Bocah di Padang Colong Kotak Amal Masjid Saat Jemaah Salat

user
adminoke 02 Juni 2020, 08:32 WIB
untitled

Padang, KR Sumsel - Aksi pencurian kotak amal masjid kembali tertangkap kamera pengawas CCTV. Mirisnya, kali pelakunya seorang bocah yang melancarkan aksinya saat jemaah sedang menggelar salat.

Peristiwa pencurian kontak amal tersbut diketahui terjadi di Masjid Al Hijrah, Kelurahan/Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Dalam rekaman video yang beredar, bocah yang menggunakan baju merah terlihat mengambil kontak amal saat jemaah masjid sedang melaksanakan Salat Isya.

“Kita kehilangan kotak amal kita, saat Salat Isya,” kata seorang pengurus Masjid seperti dilansir Padangkita.com-jaringan Suara.com pada Senin (1/6/2020).

Dari pantauan kamera CCTV juga terlihat, bocah tersebut masuk ke dalam masjid. Kemudian pelaku pura-pura melaksanakan Salat Isya berjemaah, namun ia tidak masuk dalam barisan salat. Saat jemaah lainnya khusyuk menjalani salat, pelaku tersebut malah memantau gerakan salat jemaah lainnya dan memandang ke arah kamera CCTV.

Meski terpantau CCTV, namun hal tersebut tak menyurutkan niatnya untuk melakukan aksi nekatnya. Saat jemaah sedang sujud, bocah tersebut melancarkan aksinya.

Pelaku diketahui sempat keluar masjid untuk memantau lokasi sekitarnya. Setelah dirasa aman bocah tersebut mengambil kontak infak kecil yang berada di dekat tiang dan membawanya kabur.

SUMBER 

Kredit

Bagikan