Cara Memilih Bedak untuk Kulit Kering

oleh
044991100_1591946426-raphael-lovaski-DEuob2v77wI-unsplash__1_
banner DPRD OKI

Jakarta Bedak adalah produk kosmetik, yang bisa membuat riasanmu tahan lama, karena bisa membantu mengontrol minyak berlebih di kulit wajah. Bagi pemilik kulit kering, bedak bisa membuat kulit makin kering, dan membuat kosmetik lainnya tidak bisa menempel di kulit.

Bedak bisa menyerap produksi minyak di kulit wajah, dan membuat kulit kering tidak cocok menggunakan bedak, padahal bedak adalah kosmetik yang bisa mengunci foundation.

Artikel kali ini, Fimela akan membahas tentang cara memilih bedak untuk kulit kering, yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

Menggunakan Bedak Khusus Kulit Kering

Cara memilih bedak yang pertama, Sahabat Fimela harus memilih bedak, yang memiliki formula khusus untuk kulit kering.

Biasanya bedak yang dikhususkan untuk kulit kering, adalah bedak yang memiliki label khusus. Jangan membeli bedak yang dikhususkan untuk kulit berminyak atau kulit normal.

Karena salah memilih formula produk, bisa membuat kulit menjadi semakin kering, dan menimbulkan garis-garis harus.

Cek Kandungan Pada Kemasan Bedak

Jika Sahabat Fimela memiliki jenis kulit kering, cara memilih bedak yang cocok, yaitu dengan memilih bedan yang memiliki kandungan pelembap. Bedak yang memiliki kandungan pelembap, bisa membantu melembapkan kulit kering, dan menutrisi kulit akan tidak kering.

Bedak dengan model seperti BB cushion, bisa digunakan untuk pemili kulit kering, karena formulasinya bisa membuat kulit menjadi lembap.

Memiliki Klaim Hypoallergenic

Cara memilih bedak yang selanjutnya, yaitu memilih bedak dengan kandungan hypoallergenic, yang dikhususkan untuk kulit kering. Bedak yang memiliki kandungan hypoallergenic, bisa digunakan untuk kulit yang kering, karena formulasinya dikhususkan untuk kulit sensitif dan mudah alergi.

Bedak yang hypoallergenic, sangat bagus untuk membantu mengatasi masalah kulit kering, dan membantu menyembuhkan iritasi pada kulit.