Aufar Terseret Kasus Pelecehan Seksual, Olla Ramlan Keluarkan Kata Bijak

oleh
oleh
olla-ramlan-1_169
banner DPRD OKI

Jakarta, krsumsel.com – Aufar Hutapea, suami Olla Ramlan terseret dalam kasus pelecehan seksual teman perempuannya. Perempuan bernama Citra Andy membawa nama Aufar Hutapea meski suami Olla Ramlan itu bukan yang melakukan.

Bermula dari unggahan Citra Andy, perempuan asal Medan yang mengunggah cerita pelecehan seksual yang dialami olehnya. Dia mengaku sebagai teman Aufar Hutapea yang diajak nongkrong bareng bersama suami Olla Ramlan dan teman-temannya di sebuah kafe di Medan.

Citra Andy menceritakan mengalami tindak pelecehan dan kekerasan dari salah satu teman Aufar Hutapea.

“Saya yang bernama Citra Andy Korban penganiayaan dan pelecehan yang terjadi di jalan Sei Serayu,” buka Citra Andy.

“Bermula pada saat saya dengan teman saya yang bernama Aufar Hutapea (IG) yang saya ketahui bekerja sebagai pengusaha mudah memiliki nama yang cukup populer di Medan, pergi bersama-sama ke Cafe Kuhi tersebut untuk menemui teman akrabnya,” lanjutnya.

Citra Andy menceritakan saat sampai, Aufar Hutapea memesan makanan dan minuman di lantai bawah dan meninggalkan dirinya di atas. Saat itulah diduga tindak pelecehan dan penganiayaan terjadi.

Saat Aufar Hutapea tidak ada, salah satu teman suami Olla Ramlan itu meminta nomor ponsel sampai nomor rekening Citra Andy. Citra Andy menolak memberikannya. Akan tetapi, pria teman Aufar Hutapea melakukan tindak pelecehan dengan memegang daerah sensitif pada dada Citra Andy.

Citra Andy ngaku jadi korban pelecehan dan penganiayaan yang seret nama Aufar Hutapea. Foto: Instagram Citra Andy

“Disaksikan oleh teman-teman lainnya serta pelayan cafe tersebut juga melihat. Dan teman saya Aufar pda saat kejadian itu juga sudah ada kembali dan melihat kejadian biadab tersebut,” ungkapnya.

“Selanjutnya, saat kejadian penganiayaan dan pelecehan tersebut, teman saya Aufar hanya diam saja dan membiarkan saya dianiaya dan dilecehkan,” tulis Citra Andy.

Citra Andy sudah melaporkan kasus ini ke Polrestabes Medan. Akan tetapi, sampai saat ini kasus tersebut belum ada perkembangan.

Sampai saat ini Aufar Hutapea belum memberikan klarifikasinya terkait tuduhan tersebut. Olla Ramlan di tengah hebohnya sang suami dikabarkan menyaksikan aksi pelecehan dan penganiayaan, bicara soal sikap ke orang jahat.

“Ada masa di mana kamu hanya perlu diam dan memperhatikan apa yang mereka perbuat meskipun itu menyakitimu. Karena membalas dengan cara yang sama hanya akan membuatmu sama seperti mereka,” tulis Olla Ramlan dalam Instagram Stories.

Tidak hanya itu, Olla Ramlan juga mengutip kata-kata tentang usaha untuk menjadi sosok yang baik.

“Selalu menjadi orang terbaik yang Anda bisa. Bersikap baik bahkan ketika Anda lelah. Bersikaplah pengertian bahkan ketika Anda sedang marah. Lebih buruk dari yang diminta, dan jangan meminta apa pun juga. Dengarkan ketika seseorang berbicara dan dengarkan, berhenti hanya memikirkan bagaimana Anda akan menjawab. Beri tahu orang-orang bahwa Anda mencintai mereka dan menghargai mereka,” dalam kalimat bahasa Inggris yang diunggah Olla Ramlan.

“Jadilah orang terhebat sebisanya Anda dan ketika Anda mengacaukan, berbaikanlah pada saat atau menit atau hari berikutnya. Apa satu hal yang tidak boleh kamu lakukan? Jangan pernah menghabiskan waktumu untuk membuktikan kepada siapa pun bahwa kamu hebat, tindakanmu akan membuktikannya sendiri dan kita hanya memiliki waktu terbatas di dunia ini, jangan sia-siakan,” lanjutnya.

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea belakangan rumah tangganya dikabarkan tak baik-baik saja.

“Hubungan sama suami saya baik-baik saja alhamdulillah doain saja. Semuanya baik-baik selayaknya suami istri pasti ada up and down, ada turun naik ya sekarang kita jalani saja kedepannya,” kata Olla Ramlan di temui di Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

“Kita masing-masing dalam kondisi introspeksi diri masing-masing. Kita lihat saja kedepannya kalaupun masih ingin bersama-sama ya kita sama-sama kalau saatnya memang waktunya berpisah ya kita berpisah,” tegas Olla Ramlan dan tak mau menjelaskan apakah dirinya masih satu rumah atau tidak dengan Aufar.(*)

SUMBER