Cekcok Nikita Mirzani dan Indra Tarigan di Depan Hakim

oleh
oleh
nikita-mirzani-4_169
banner DPRD OKI

Jakarta , krsumsel.com- Artis Nikita Mirzani dan pengacara Indra Tarigan sama-sama menjadi saksi dalam sidang kasus dugaan memberikan keterangan palsu di bawah sumpah dan pencemaran nama baik dengan terdakwa Isa Zega. Keduanya bertemu di dalam ruang sidang.

Terdapat dua saksi lain yang berada dalam ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan selain Nikita Mirzani. Posisi duduk Nikita Mirzani berada tepat di depan Indra Tarigan. Terlihat, keduanya kompak memakali kaos putih.

Sebelum memulai sidang, Hakim Ketua terlebih dahulu mengonfirmasi masing-masing identitas dari keempat saksi tersebut, dimulai dari Nikita Mirzani hingga Indra Tarigan.

Saat Hakim Ketua mencoba untuk mengonfirmasi identitas dari Indra Tarigan, pada awalnya pengacara tersebut menjawabnya dengan suara pelan dan terdengar kurang jelas yang kemudian mencoba menjawab kembali dengan suara yang keras. Sontak, Nikita Mirzani meneriakinya.

“Pelan!” teriak Nikita Mirzani kepada Indra Tarigan dalam ruang sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (13//7/2022).

Terkejut dengan kata-kata tersebut, pengacara nyentrik itu merespons dengan sinis.

“Biasa saja dong,” timpal Indra Tarigan.

Kemudian, Hakim Ketua menegur perempuan berusia 36 tahun itu karena belum dipersilahkan untuk berbicara.

“Bukan ibu yang saya tanya,” ucap Hakim Ketua.

Ibu tiga anak itu pun menimpali ucapan Hakim ketua dan mengaku merasa diteriaki oleh Indra Tarigan dan menyebutnya bau.

“Dia teriaknya di kuping saya,” ujar Nikita Mirzani.

“Bau, bau,” imbuhnya menyindir Indra Tarigan.

Tak ingin cekcok berlarut-larut, Nikita Mirzani memutuskan untuk menukar posisi tempat duduk dengan saksi yang berada di sebelahnya.(*)

SUMBER