Main Sinetron Bareng, Citra Kirana Sebut Gombalan Rezky Aditya Bikin Jatuh Cinta Lagi

user
budiman 18 Juli 2022, 08:25 WIB
untitled

Jakarta, krsumsel.com-Pasangan suami istri, Rezky Aditya dan Citra Kirana menjadi pemeran utama dalam sinetron Aku Titipkan Cinta. Di sinetron ini, Rezky Aditya berperan sebagai Zaki, sedangkan Citra Kirana memerankan tokoh bernama Khanza.

Sampai saat ini, sinetron Aku Titipkan Cinta sudah tayang belasan episode. Sebagai pemain, baik Citra Kirana maupun Rezky Aditya selalu memberikan tontonan terbaik buat penonton.

"Kita selalu mensyukuri apapun hasilnya. karena sudah memberikan yang terbaik. Pokoknya apapun hasilnya itu. ya itu yang terbaik yang sudah Allah siapkan buat kita dan sinetron kita. ya kita positif thinking terus aja sama sinetron ini. semoga masih digemari dan menghibur," kata Citra Kirana di Tamini Square, Jakarta Timur, Jumat (15/7/2022).

Ini menjadi kali pertama mereka berdua kembali dipasangkan dalam satu judul sinetron yang sama setelah menikah dan memiliki anak. Beradu akting dengan suaminya sediri Citra Kirana menyebut, ini seperti kembali ke masa-masa ia dan Rezky Aditya lakukan PDKT.

"Kaya rasa cinta kita ingat lagi waktu PDKT, ganjennya, tatapan matanya. mungkin kalau udah suami istri kadang karena selalu ketemu ya udah," katanya.

"Adanya sinetron ini kita mengingat kembali kaya waktu deket. Tatapannya gombalannya itu yang bikin kita jatuh cinta lagi. Jadi flashback lagi," tambah Citra Kirana.

1. Sebuah Tantangan

Bagi Citra Kirana, beradu akting dengan Rezky Aditya merupakan tantangan. Meskipun sudah suami istri, tetapi mereka berdua harus membangun chemistry seperti awal-awal pendekatan seperti dulu.

"Enggak (canggung). Ya cuma, tantangan kita gimana nyatuin chemistry yang awal," katanya.

Karena menjadi pemeran utama dalam judul sinetron yang sama, otomatis Citra Kirana dan Rezky Aditya banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting. Meskipun begitu, mereka berdua tidak akan kehilangan momen kebersamaan bersama anak tercinta, Keene Atharrazka Adhitya.

Biasanya, Citra Kirana dan Rezky Aditya selalu membawa Keene Atharrazka Adhitya ke lokasi syuting. Yang bikin Citra Kirana lagi main di sinetron ini, ia diberikan ruangan nyaman buat sang buah hati.

2. Tak Jarang Anak Ikut ke Lokasi Syuting

"Alhamdulillah kita gak kehilangan momen. anak kadang ikut ke lokasi gitu. masih main gitu, malaman jam 8 pulang. Habis pulang sekolah dia dateng ke lokasi. kita seneng banget sama ANTV kita dikasih ruangan yang memang nyaman untuk anak datang," tutup Citra Kirana.

Sinetron AKU TITIPKAN CINTA tayang tiap hari pukul 17.00 WIB di ANTV mulai Senin, 27 Juni 2022. Selain Rezky Aditya dan Citra Kirana, sejumlah artis ternama ikut serta dalam sinetron AKU TITIPKAN CINTA. Mulai dari Ari Wibowo, Ira Wibowo, Barry Prima, hingga Michelle Joan.(*)

SUMBER

Kredit

Bagikan