Mantan Istri Syok Maell Lee Lamaran Nyaris Bertepatan dengan Hari Ulang Tahunnya

oleh
oleh
p_headline_mantan-istri-syok-maell-lee-lamaran-nya-d8c24a
banner DPRD OKI

Jakarta, krsumsel.com- Intan Ratna Juwita mengaku kaget saat mengetahui mantan suaminya, Maell Lee memilih tanggal tunangan dengan Anggita Oktaviani nyaris bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

“Syok juga sih. Kaget soalnya kemarin tanggal 22 kan aku berulang tahun dan sekarang baru mau dirayakan, ” kata Intan Ratna Juwita ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Sabtu (23/7/2022).

Maell Lee Ternyata Sempat Takut Bertemu Orangtua Pacar Barunya Karena Menyandang Status Duda, Udah Pengen cepat-cepat nikah?

by TaboolaSponsored Links

Check Out Facebook Groups

Facebook®

Kemeruapan Emas. Apakah langkah anda seterusnya?

IC Markets

1. Terkenang Saat Melamarnya Dulu

Tak hanya itu, Intan juga terkejut saat mengetahui pakaian yang digunakan Maell Lee nyaris sama sewaktu melamarnya.

“Kalau dari baju sama. Batik juga, rambut sama, ” kata Intan.

Meski begitu, Intan Ratna Juwita mengatakan tak memiliki prasangka buruk dengan pilihan Maell Lee membuat acara tunangan nyaris bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

“Aku juga bingung. Tapi aku sih berpikir positif saja. Mungkin dia sudah lupa (dengan ulang tahun aku), ” kata Intan Ratna Juwita.

2. Ikut Bahagia

Lebih lanjut, ia mengaku ikut bahagia melihat sang mantan sudah bertunangan dan akan segera menikah lagi. Terlebih orang yang dilamar dan akan dinikahinya merupakan temannya.

“Saya ikut senang. Anggi kan juga teman aku. Dulu waktu bulan madu sama mantan, ada dia juga. Dia juga sering curhat sama aku. Sekarang jadi pengganti aku. Aku doain yang terbaik untuk buat mereka, ” tuturnya.

“Bahagia selalu mantanku, temanku. Semoga kalian dipermudah, dilancarkan sampai hari H. Menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Jangan lupa undang aku,” kata Intan Ratna Juwita.

3. Cerai Sebelum Setahun Menikah

Intan Ratna Juwita menikah dengan Maell Lee pada Maret 2020. Namun belum genap setahun mengarungi biduk rumah tangga, Intan ditalak cerai pada awal 2021.

Setelah menjalani proses sidang cerai yang cukup panjang, keduanya resmi bercerai pada pada Oktober 2021.(*)

SUMBER