Hasil Liga Europa: Leicester Vs Napoli Seri, Lazio Kalah

oleh -117 pembaca

Jakarta, krsumsel.com – Duel Leicester City vs Napoli berakhir tanpa pemenang. Sementara Lazio tumbang di tangan Galatasaray. Berikut hasil Liga Europa selengkapnya.
Laga seru antara Leicester City dan Napoli tersaji di matchday 1 Grup C Liga Europa. Dalam pertandingan di King Power Stadium, Jumat (17/9/2021) dini hari WIB, Napoli yang sempat tertinggal dua gol mampu mengejar ketertinggalan untuk memaksakan hasil imbang 2-2.

Leicester membuka keunggulan pada menit kesembilan lewat gol Ayoze Perez. Gol Ashley Barnes pada menit ke-64 kemudian membawa Leicester unggul 2-0.

Namun, Napoli mampu bangkit untuk mengejar ketertinggalan. Dua gol Victor Osimhen masing-masing pada menit ke-69 dan 87 membuat Napoli pulang dengan satu poin dari markas Leicester.

Sementara itu, wakil Premier League lainnya, West Ham United, meraih kemenangan 2-0 di markas Dinamo Zagreb. Gol-gol West Ham diciptakan oleh Michail Antonio dan Declan Rice.

Dari Grup E, Lazio kalah dalam lawatannya ke markas Galatasaray. Lazio kalah 0-1 setelah kiper mereka, Thomas Strakosha melakukan kesalahan dan berujung gol bunuh diri.

Di pertandingan Grup G, Real Betis bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk menang atas Celtic. Real Betis mencetak empat gol beruntun untuk membalikkan keadaan jadi 4-3.

Hasil Liga Europa tadi malam:

Grup A
Brondby 0-0 Sparta Praha
Rangers 0-2 Lyon

Grup B
Monaco 1-0 Sturm Graz
PSV 2-2 Real Sociedad

Grup C
Leicester 2-2 Napoli
Spartak Moskow 0-1 Legia Warsawa

Grup D
Eintracht Frankfurt 1-1 Fenerbahce
Olympiakos 2-1 Antwerp

Grup E
Lokomotiv Moskow 1-1 Marseille
Galatasaray 1-0 Lazio

Grup F
Midtjylland 1-1 Ludogorets
Red Star Belgrade 2-1 Braga

Grup G
Bayer Leverkusen 2-1 Ferencvaros
Real Betis 4-3 Celtic

Grup H
Dinamo Zagreb 0-2 West Ham
Rapid Wien 0-1 Genk.(nds/ran)

 

 

SUMBER