Hana Hanifah Bantah Minta Bayaran di Podcast Deddy Corbuzier

oleh -120 pembaca

Jakarta, krsumsel.com – Hana Hanifah sempat ramai diperbincangkan oleh publik. Ia diduga meminta bayaran saat diundang ke podcast Deddy Corbuzier.
Gerah dengan hal itu, Hana Hanifah akhirnya angkat bicara. Ia membuat klarifikasi di Laman Instagramnya tersebut.

“Hi guys, buat para netizen, aku pengen sedikit klarifikasi nih mengenai konten aku dengan Om Deddy,” buka Hana Hanifah, dilihat, Minggu (31/10/2021).

“Bahwa aku dan team pada saat itu memang diundang dalam program Podcast nya om Deddy dengan kerjasama barter content.. aku maupun team youtube aku tidak sama sekali meminta atau menerima bayaran apapun terhadap undangan tersebut,” lanjutnya menjelaskan.

Hana Hanifah mengaku bingung mengapa isu tersebut bisa beredar di media sosial. Ia bahkan tidak mengetahui dari mana isu itu muncul.

Tapi yang jelas, Hana Hanifah dan timnya tidak memiliki masalah dengan Deddy Corbuzier. Hana Hanifah juga tidak meminta bayaran apapun ketika masuk ke konten ayah dari Azka Corbuzier itu.

“Jadi buat teman2 semuanya agar tidak berspekulasi & tidak menggiring opini yang negative ya, sekali lagi aku sampaikan bahwa aku sama Om Deddy baik-baik saja dan semua konten yang kita bikin untuk saling support kebutuhan konten masing-masing,” papar Hana Hanifah.

“Terima kasih, Regards Hana Hanifah & team,” tukasnya.(*)

SUMBER