Hadiri Nikahan Teman di Palembang, Warga Lampung Kehilangan Mobil

oleh -27.009 pembaca

PALEMBANG,KRSumsel.com – Arief Maulana (24), mendatangai Polrestabes Palembang untuk melaporkan kejadian kehilangan satu unit mobil Daihatsu Xenia warna putih BE 1548 CG tahun 2016, hilang saat mendatangi acara pernikan temannya di Jalan KH Wahid Hasyim, Kelurahan 1 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, tepatnya diparkirkan tanjakan jembatan ogan ,pada Minggu (14/3/2021) sekitar pukul 12.00 WIB.

Kepada petugas, warga Lampung yang tingal diJalan Seduduk Putih, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II Palembang ini mengatakan, bermula saat ia mendatangi rumah temannya di TKP.Kemudian ia memarkirkan mobilnya.

“Saya hanya kunci pintu mobil namun lupa mengunci stir mobil saya,” ujarnya Selasa (16/3/2021).

Kemudian korban pergi meninggalkan mobilnya.

Ia menjelaskan banyak mobil dan motor yang terparkir di TKP.

“Saya mempunyai firasat tidak baik dan terus kepikiran dengan mobil saya. Sehingga saya kembali mendatangi tempat mobil saya diparkir tadi dan setelah saya lihat mobil saya sudah tidak ada,” ungkapnya.

Korban kemudian bertanya kepada tukang parkir di TKP.

“Tadi banyak tukang parkir yang mengatur, namun setelah mobil saya hilang banyak jukir menghilang dan ada beberapa saja. Saya sempat menanyai jukir yang ada di TKP namun mereka mengatakan tidak tahu,” bebernya

Tidak sampai disitu, korban mencoba bertanya kepada warga sekitar namun tidak ada yang melihat.

“Disana juga tidak ada CCTV,” jelasanya.

Korban mengungkapkan, jarak antara mobilnya di parkirkan dari tempat temannya mengadakan acara pernikahan tidak terlalu jauh.

“Hanya kendaraan saya yang hilang,” ungkapnya.

Sementara itu, laporan korban sudah diterima anggota piket SPKT Polrestabes Palembang,dengan mendatangi tkp. Selanjutnya laporan korban akan diserahkan ke Unit Reskrim .(Kiki)