Gubernur Sumsel Resmikan Pembangunan Jembatan Rantau Bayur

oleh -762 pembaca

BANYUASIN.KRSumel.com – Gubernur Sumatera Selatan, H.Herman Deru dan Bupati Banyuasin, H.Askolani.SH, MH Resmikan pembangunan Jembatan Rantau Bayur yang Berlokasi di dusun Pengumbuk Desa Tebing Abang Kecamatan Rantau Bayur resmi di lanjutkan.

Acara Ground Breaking pembangunan lanjutan jembatan yang akan menghubungkan Kabupaten Banyuasin dengan Kabupaten Pali/Muara Enim tersebut
di launching oleh Gubernur Sumsel H
Herman Deru dan Bupati Banyuasin H
Askolani, Sabtu (3/10/2020).

Jembatan ini pertama kali dibangun diera Bupati H Amiruddin Inoed, karena terkendala anggaran jembatan tersebut sempat terhenti pembangunannya. Dan alhamdulillah, di era Bupati H Askolani jembatan ini.

pembangunannya kembali dilanjutkan. Gebuner Sumatera Selatan, H.Herman Deru mengatakan Ini semua tidak lepas dari kegigihan, Sang Bupati Inovatif H Askolani yang tidak mengenal lelah untuk menyakinkan Presiden dalam hal ini Menteri PUPR dan Gubernur Sumsel H Herman Deru bahwa jembatan ini sangat strategis untuk menggeliatkan perekonomian masyarakat tidak hanya Banyuasin tetapi Sumsel, dan juga bisa mengatasi kemacetan jalan lintas Sumatera. Katanya.

 

Ayo kita dukung lanjutan pembangunan jembatan Rantau Bayur ini, dengan cara membuat para pekerja nyaman dan aman sehingga pelaksanaan pembangunan bisa
berjalan lancar dan sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.tegasnya(Yan)