Griezmann Tandai Awal Baru di Atletico dengan Pangkas Rambut

oleh -110 pembaca

Jakarta, krsumsel.com – Ada yang berbeda dari Antoine Griezmann saat diperkenalkan Atletico Madrid. Griezmann kembali ke penampilannya lamanya, tanpa rambut gondrong.
Penyerang top Prancis itu kembali ke Atletico sebagai pemain pinjaman dari Barcelona sampai akhir musim 2021/2022. Griezmann akan mencoba menghidupkan lagi kariernya setelah dua musim yang buruk di Catalan.

Griezmann gagal memenuhi ekspektasi setelah dibeli Barca seharga 120 juta euro pada musim panas 2019. Griezmann dimainkan lebih dari 100 penampilan, tapi cuma mencetak 35 gol.

Usai membela timnas Prancis di Kualifikasi Piala Dunia 2022, penyerang berusia 30 tahun itu langsung terbang ke Madrid untuk berjumpa dengan rekan-rekan setimnya pada Kamis (9/9/2021). Ketika itu Griezmann masih dengan rambut kucir ekor kuda seperti biasanya.

Nah selanjutnya, Antoine Griezmann meneken kontraknya sebelum diperkenalkan di Wanda Metropolitano. Pada momen tersebut, Griezmann telah memotong rambutnya dengan lebih rapi seperti di periode pertamanya berkostum Los Rojiblancos.

Situasi keuangan Barcelona akan sedikit lebih lega dengan kepergian Griezmann. Pasalnya pemenang Piala Dunia 2018 itu merupakan salah satu pemain bergaji termahal di klub, sebesar 300 ribu paun per pekan. Dan untuk bisa bergabung kembali dengan Atletico Madrid, Griezmann diyakini setuju memangkas gajinya sampai 40 persen.

Presiden Barcelona Joan Laporta belum lama ini mengatakan bahwa Griezmann selalu bersikap profesional. Sekalipun, diakui Laporta, Griezmann tidak cocok dengan sistem permainan Barcelona.

“Kami tahu pemain seperti apa dia dan dia itu adalah seorang pemain yang hebat. Saya pikir dia tidak cocok dengan sistem kami, tapi saya kira dia telah menunjukkan sikap yang sangat baik,” kata Laporta.

“Dalam kaitannya dengan sepakbola dia bukan pemain yang kami butuhkan. Dia mencetak banyak gol, saya pikir dia mencetak satu gol di Copa del Rey musim lalu, yang kami menangi, tapi memang betul bahwa dia bisa memberi kami lebih banyak. Namun, dia memang berada di dalam situasi yang sulit,” sambung dia setelah Griezmann pergi.(*)

 

 

 

 

SUMBER