Bandar besar Narkoba Pagaralam Diringkus Tim Jangan Gurah Polisi

user
adminoke 26 Juni 2020, 14:15 WIB
untitled

Pagaralam, KR Sumsel.com - Salah Seorang Yang Telah Menjadi Daftar Pencarian Orang ( DPO ) Jajaran Sat Narkoba Polresta Pagaralam, yang menjadi target sebagai salah seorang bandar besar Narkoba Jenis Shabu-shabu dan inex dikota Pagaralam, Berhasil diringkus Tim Jangan Gurah Satuan Narkotika Polres Kota Pagaralam.

Yudi usmanto warga dusun tebat baru, kelurahan tebat giri kecamatan pagaralam selatan, tertangkap dengan barang bukti 51 paket narkoba jenis shabu-shabu dengan berat bruto 24,87 gram dan 7 butir pul extasi dengan berat bruto 2,50 gram, serta turut di amankan uang tunai Rp. 981.000,- yang diduga hasil penjualan, 2 unit hand phone.

Kapolres Kota Pagaralam AKBP Dolly Gumara yang di dampingi Kasat Narkoba AKP Regan Kesumawardani, saat Melakukan rilis di gedung sat narkoba polres kota pagaralam jumat (26/06).

"Tersangka di ringkus di kediamanya desa tebat baru ilir pada hari kamis (23/06/2020), kemudian Anggota tim jangan gurah melakukan pengeledahan dan di dapati dompet biru yang berisikan 51 paket yang diduga jenis shabu-shabu dan pil extasi"unggkap Kapolres.

Bandar besar Narkoba Pagaralam Diringkus Tim Jangan Gurah Polisi

Kemudian dilakukan penyisiran sampai ke dapur rumah tersangka, juga di temukan plastik plastik klip yang belum sempat digunakan"tambahnya.

Kini yudi mendekam ditahanan Polres guna mempertanggung jawabkan perbuatanya, dan di kenakan pasal 114 ayat 2 undang-undang no 35 tentang narkotika, dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara atau seumur hidup" tutup kapolres.( Ca )

Kredit

Bagikan