Fraksi PDIP Harapkan Bupati Oi Tarik Juga Mobdin Mantan Bupati Yang Sekarang Jabat Wagub

oleh -3.124 pembaca

Ogan Ilir, KRsumsel.com – Anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir (OI) dari Fraksi PDI Perjuangan yang di komandoi oleh Wakil Ketua DPRD OI Wahyudi ST yang juga Ketua DPC PDIP Oi didampingi penasehat hukum Firli SH, sebagai perwakilan dari mantan Bupati OI HM Ilyas Panji Alam secara resmi menyerahkan Mobil Dinas (Mobnas) jenis Toyota LC, kepada pihak Kejaksaan Negeri OI yang diterima langsung oleh Kajari OI Marthen Tandi, Senin (24/5) di kantor Kejari OI Indralaya.

 

 

Menurut Wahyudi ST didampingi Ketua Fraksi PDI Perjuangan Amir Hamzah SH mengungkapkan, bahwa baru-baru ini pihaknya telah diamanatkan oleh HM Ilyas Panji Alam untuk mengembalikan mobdin yang sempat digunakannya selama menjabat sebagai Bupati OI, kepada pihak Kejari OI.

 

 

“HM Ilyas Panji Alam merupakan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumsel, dan tentu wajib bagi kami sebagai kader PDI Perjuangan untuk menjaga rasa keadilan dan Marwah partai dan pada hari ini Alhamdulillah kami telah menjalankan amanat dari Beliau untuk mengembalikan mobdin kepada pihak Kejari OI, sekaligus kami dari Fraksi PDI Perjuangan DPRD OI telah mengirimkan surat secara resmi kepada Bupati OI Panca Wijaya Akbar, agar menindaklanjuti atau menarik Mobil Dinas yang sampai saat ini dikuasai Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya yang merupakan Ayah Kandungnya Bupati, Karen mobil jenis VW Caravelle merupakan Aset milik Kabupaten OI”,ujarnya.

 

 

Sementara itu rombongan Fraksi PDI Perjuangan yang hadir di Kejari OI diantaranya Wahyudi ST, Amir Hamzah, Pathul Jaya, Safari, Zaenab, dan Amril Aulia di terima langsung oleh Kajari OI Marthen Tandi di ruang kerjanya.

 

Dalam pertemuan singkat tersebut, Kajari OI mengatakan bahwa pihaknya merasa tersanjung dan mengapresiasi kunjungan kerja anggota DPRD OI dari Fraksi PDI Perjuangan.

 

 

“Kami merasa terimakasih dan tersanjung dengan kehadiran para Anggota DPRD OI dari fraksi PDI Perjuangan yang full team, Apalagi PDI Perjuangan merupakan mitra Kejari OI dalam pembangunan kabupaten OI. Dan Alhamdulillah seperti yang kita ketahui bersama mobdin mantan Bupati OI merupakan aset daerah dan hal tersebut sangatlah penting dalam memperlancar operasional kerja”.ujarnya.(rul)