Fans AC Milan Ledek Juventus: Balik Saja ke Serie B!

oleh -70 pembaca

Jakarta, krsumsel.com – Juventus gagal mengalahkan AC Milan dan kini masuk zona degradasi di klasemen Liga Italia. Fans Rossoneri pun mengolok-olok Si Nyonya Tua selepas laga.
Juventus vs Milan berlangsung di Allianz Stadium, Senin (20/9/2021) dini hari WIB. Laga ini berakhir dengan skor 1-1.

Si Nyonya Tua mampu unggul di babak pertama lewat gol cepat Alvaro Morata pada menit keempat. Milan baru mampu menyamakan skor di babak kedua melalui sundulan Ante Rebic pada menit ke-76.

Menurut laporan Lorenzo Bettoni selaku editor Football Italia, fans Milan mengolok-olok Juventus usai laga. Saat fans tuan rumah beranjak meninggalkan tribune, nyanyian “Anda akan kembali ke Serie B” bergema dari sktor pendukung Milan.

Juventus melakukan start buruk di musim ini. Setelah imbang melawan Udinese, Bianconeri dikalahkan Napoli dan Empoli.

Hasil imbang melawan Milan membuat Juventus masuk zona degradasi setelah duduk di urutan ke-18 dengan dua poin. Milan ada di posisi kedua dengan 10 poin dan cuma kalah selisih gol dari Inter Milan di puncak klasemen.

Juventus untuk pertama kalinya terjun ke Serie B pada musim 2006/2007. Klub asal Turin itu turun kasta setelah dihukum akibat skandal calciopoli.

Juventus baru kembali ke Serie A di musim selanjutnya sebagai kampiun Serie B. Scudetto pasca skandal tersebut baru diraih Juventus pada musim 2011/2012 dan berlanjut sampai 2019/2020.(*)

SUMBER