Eratkan Silaturahmi DWP Sumsel Gelar Outbound

oleh -210 pembaca

PALEMBANG, KRsumsel.com – Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sumatera Selatan Hj Febrita Lustia HD  yang juga Ketua TP PKK  Sumsel ikut   menyemarakkan kegiatan outbound yang diselenggarakan DWP Sumsel yang dipusatkan   di Bukit Siguntang Palembang, Kamis (21/10) pagi.

 

Bersama Wakil Ketua 1 TP PKK Sumsel  Fauziah Mawardi Yahya, dan pengurus DWP Sumsel lainnya, Feby Deru tampak antusias dan bersemangat mengikuti berbagai permainan olah fisik dan karakter, seperti permainan kata, permainan kelinci dan berburu, memanah, serta flying fox.

 

Feby mengungkapkan meski ditengah pandemi, namun kegiatan  olahraga untuk kebugaran tubuh harus tetap  dilakukan secara rutin, selain konsumsi makanan yang seimbang dan bergizi.

 

“Sebelum outbound ini tadi, kita sudah senam jantung sehat dan senam zumba dulu. Ini kegiatan yang positif ya, membuat tubuh bergerak dengan aktif dan bikin bugar,”  katanya.

 

Ia mengapresiasi DWP Sumsel yang telah menginisiasi kegiatan tersebut. Menurutnya kegiatan luar ruang memang diperlukan terlebih di masa pandemi, juga untuk mengurangi kejenuhan saat berkegiatan di kantor.

 

“Walaupun covid-19 masih melanda, harus tetap aktif dan semangat dalam berolahraga. Outbound ini bisa untuk ganti suasana sehari-hari. Selain outbound, kita bisa lakukan kegiatan bakti sosial yang bermanfaat untuk masyarakat,”  ujarnya.