Eksekutif dan Legislatif Setujui RAPBD-P Muba 2021

oleh -212 pembaca

MUBA, KRSUMSEL.com – Rancangan Peraturan Daerah tentang Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (R-APBDP) Kabupaten Musi Banyuasin Tahun Anggaran 2021 disetujui bersama antara Pemkab Muba dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muba.

 

Persetujuan dilakukan oleh Bupati H Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA bersama Ketua DPRD Sugondo  dan Jajaran Wakil Ketua DPRD dalam Rapat Paripurna Penandatanganan Persetujuan Keputusan Bersama DPRD dan Bupati Musi Banyuasin Terhadap Raperda Tentang APBD Perubahan (R-APBDP)

Kabupaten Musi Banyuasin Tahun Anggaran 2021 yang disaksikan unsur Forkopimda, Anggota DPRD, Sekda Muba Drs H Apriyadi MSi, dan Sejumlah Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Muba, Senin(13/9/2021).

 

Dalam paripurna ini, Badan Anggaran (Banggar) DPRD Muba juga melaporkan hasil pembahasan APBD-P dan persetujuan secara lisan oleh seluruh anggota yang hadir dalam rapat yang dipimpin Ketua DPRD Sugondo.

Dalam pembahasannya, Juru Bicara Banggar, Karan Karnedi menyampaikan peningkatan APBD-P yang semula Rp 3.261.494.190.000,00 bertambah menjadi Rp. 4.440.417.564.812,00.

Karan juga menyampaikan apresiasi atas kinerja Pemkab Muba yang telah berupaya semaksimal mungkin dalam upaya peningkatan pendapatan daerah.