Sambut Natal Palembang Icon (Picon) Selenggarakan Voice of Christmas

user
Elisatri Putri 27 November 2022, 17:28 WIB
untitled

Krsumsel.com - Untuk menyambut persiapan Natal dan Akhir Tahun Palembang Icon (Picon), selenggarakan Voice Of Christmas untuk anak-anak sekolah mulai usia 6 tahun sampai 18 tahun yang berlangsung di Aterium Picon Mall Palembang.

Hal ini disampaikan Monalisa selaku Head of Marketing Communication Palembang Icon mengatakan "Lomba Voice of Christmas kali ini diikuti 35 peserta dari anak-anak sekolah di Kota Palembang dengan Kategori 1: 6-12 tahun dan Kategori 2: 13-18 tahun untuk mendapatkan Hadiah: Juara 1: mendapatkan Trophy + Certificate + Voucher 1 juta, Juara 2: Trophy + Certificate + Voucher 750k, Juara 3: Trophy + Certificate + Voucher 500k" terangnya. Minggu (27/11/22).

Dikatakannya, untuk selingan dari para peserta Palembang Icon juga, memberikan Voucher dari beberapa tenant yang ada seperti Jiro, Happy Lemon, Itsu untuk para customer yang datang pada acara tersebut dengan memberikan pertanyaan kepada costumer yang hadir maupun yang menonton Voice of Christmas.

Menurutnya, tujuan dari Palembang Icon Mall mengadakan Voice of Christmas ini, selain untuk menyambut perayaan Natal juga mengajak keluarga dan anak-anak mereka untuk mengasah vocal sambil menyalurkan dan mengasah bakat menyanyinya.

Yang mendapat Juara Dalam:
Kategori 1 (6-12 tahun)
1 : Abner Jackson Pakpahan
2 : Nabila Atika Sari
3 : Achmad Barakha Novrianda

Kategori 2 (13-18 tahun)
1 : Angelica Civitadei Stivo
2 : Elizabeth Queentina K Tobing
3 : Quincy Florence Covena

"Jangan lupa pada bulan Desember dan akhir tahun Palembang Icon Mall juga akan mengadakan Late Night Sale dengan Tema "A Very Vintage Christmas" dengan hadiah berupa sepeda, baby stroller dan voucher menarik lainnya berlangsung pada tanggal 17 Desember 2022" pungkasnya. (edi)

Kredit

Bagikan