Santika Radial Palembang Berikan Promo Untuk Liburan

user
Elisatri Putri 23 November 2022, 17:26 WIB
untitled

Krsumsel.com - Hotel Santika (JS) Radial Palembang hadirkan promo terbaru yaitu Paket Healing. Promo kali ini menjadi salah satu alternative hiburan untuk menghilangkan stress maupun penat bagi tamu yang menginap maupun tamu dari luar hotel.

Hal ini disampaikan Siti Dewinta Anggraini selaku Public Relation Hotel Santika Radial Palembang mengatakan "Adapun harga yang dibanderol seharga Rp 450.000,- ++ (karaoke + meals) terdiri dari set menu pilihan chef untuk 6 orang, set menu traditional food lengkap dimulai dari appetizer, main course hingga dessert dan juga dilengkapi dengan minuman. Fasiltas yang didapat lainnya yaitu 15.000 lagu karaoke, pool view, ruangan privat, gratis akses internet, gratis parkir, maksimal 3 jam penggunaan ruangan, dan waktu pemakaian mulai dari pukul 19.00 wib – 22.00 wib." terangnya. Rabu (23/11/22).

Dikatakannya, paket healing ini sangat cocok untuk berkumpul bersama sahabat/teman, kolega maupun keluarga tercinta. Untuk pemesanan diusahakan h-1 dan wajib melakukan transfer terlebih dahulu. Sebagai informasi tambahan, Hotel Santika Radial Palembang menyediakan 149 kamar yang terdiri dari empat tipe kamar: Superior, Deluxe, Premiere dan Suite. Pemandangan Jembatan Ampera yang melegenda, letak strategis tepat di tengah kota dan dikelilingi berbagai pusat pembelanjaan di kota Palembang, menjadikan Hotel Santika Radial Palembang salah satu pilihan utama dengan fasilitas di setiap kamar yang dilengkapi oleh LED TV, Coffee/tea maker, minibar, Safe Deposit Box (SDB) dan speed WiFi.

"Jika anda berkenan untuk reservasi paket healing dan promo lainnya di bulan ini, Anda dapat menghubungi (0711) 555 6655/+62813-1062-9991 atau email di radialpalembang@reservation.santika.com, instagram : @santikaradialpalembang atau Anda dapat langsung mendatangi Hotel Santika Radial Palembang di jalan Brigjen HM Dhani Effendi (Jalan Radial) No. 1688, Palembang. Kami sangat mengharapkan kedatanganya." pungkasnya. (edi)

Kredit

Bagikan