Kopi Darat Jakabaring Salah Satu Pilihan Kuliner Di Palembang

user
Elisatri Putri 17 Oktober 2022, 17:40 WIB
untitled

Krsumsel.com - Dengan menawarkan konsep bertemakan Spacious, Relax and Comfort, Kopi Darat buka kuliner di JSC (Bundaran Jakabaring Sport City) Jl. Gubernur Haji Bastari dengan menawarkan berbagai menu Intercontinental seperti Indonesia (Nusantara), Eropa Food, Jepangnese Food, Chinese Food dan berbagai macam ringan lainnya.

Hal ini disampaikan Yudha Rinaldi dan Aman Ramli Hasan Basri selaku Owners Kopi Darat Jakabaring seperti yang disampaikan nya "Yang dimaksud dengan Spacious yaitu tempat yang luas dan lengang mempunyai ruang yang nyaman untuk aktivitas, sedangkan Relax dimana orang bisa bersantai menikmati alam yang alami, karena saya memang tidak menghilangkan pepohonan yang telah tumbuh sebelumnya, sementara Comfort suasana yang nyama" terang Yudha. Senin (17/10/22).

"Dengan total luas 3000 meter persegi, tempat ini bisa digunakan untuk berbagai macam acara-acara seperti Wedding, Konser kecil-kecilan yang bisa menampung sekitar 250 seat dan untuk acara-acara standing party bisa membuat 500 orang" tambah Aman.

Dikatakan Yudha untuk makanan yang ditawarkan yaitu menu Intercontinental seperti Indonesia (Nusantara), Eropa Food, Jepangnese Food, Chinese Food dan berbagai macam makanan ringan lainnya dengan suana alam yang lebih menarik bila malam hari dengan lampu-lampu yang indah dan menarik.

"Cukup dengan harga mulai dari harga Rp. 25.000,- sampai dengan harga Rp. 185.000,- sudah bisa menikmati hidangan yang ada di Kopi Darat Jakabaring terletak di Pusat Jakabaring bundaran Jakabaring Sport City (JSC) dibuka mulai dari 10:00 Wib pagi sampai dengan pukul 23:00 Wib" pungkasnya (edi)

Kredit

Bagikan

BERITA TERKAIT