Bank Artha Graha Internasional Ikut Ramaikan HUT TNI AL ke-77 di Naval Expo 2022

user
krsumsel 19 September 2022, 17:42 WIB
untitled

Krsumsel.com - Dalam rangka menyambut ulang tahun ke-77, TNI AL mengadakan acara pameran Naval Expo 2022 selama delapan hari dari mulai tanggal 11-18 September 2022 di Balai Samudera Jakarta.

Acara Naval Expo 2022 secara resmi dibuka oleh Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa didampingi Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono pada hari Minggu, 11 September 2022.

Selama pameran berlangsung, akan diselenggarakan gelar wicara atau talk show dari industri kemaritiman, Klinik Medifit dari dokter spesialis olahraga, pertunjukan kesenian dari Kotama TNI AL Jakarta, organisasi istri prajurit TNI AL Jalasenastri, dan tari tradisional dari Suku Dinas Kebudayaan DKI Jakarta.

Terdapat 48 booth pameran dan berbagai talkshow dari industri kemaritiman, klinik medifit dari dokter spesialis olahraga hingga pameran alutsista TNI AL yang bisa pengunjung datangi.

Selain menjadi ajang untuk pameran alutsista agar diketahui oleh masyarakat, Naval Expo 2022 juga digelar sebagai tempat untuk pameran produk-produk kelautan dan kemaritiman sehingga dapat menjadi lebih dikenal oleh masyarakat luas serta penggunanya.

Sebagai salah satu bentuk dukungan, Bank Artha Graha Internasional ikut berpartisipasi dengan membuka booth di Naval Expo 2022.

Pengunjung bisa mendatangi booth Bank Artha Graha Internasional untuk melakukan aktivasi aplikasi agi, pembukaan rekening, dan top up agi cash. Selain itu, terdapat berbagai aktivitas yang dapat diikuti seperti permainan mesin capit dan spin wheel dengan beragam hadiah menarik.

“Dengan adanya booth Bank Artha Graha di Expo ini kami jadi lebih tau fitur-fitur apa saja yang ditawarkan seperti salah satunya dompet digital agicash” ujar Intasari yang merupakan salah satu pengunjung Naval Expo.

Hal serupa diutarakan oleh Audio yang meupakan pengunjung Naval Expo, “Boothnya cukup menarik, selain ada games dan bisa dapat hadiah, kami juga jadi lebih mengenal fitur-fitur yang ada” ucapnya. 

Selain pameran alat-alat kemaritiman, dibagian luar pameran terdapat berbagai macam UMKM dimana pengunjung dapat bertansaksi menggunakan QRIS melalui aplikasi agi untuk membeli beragam makanan yang ada. (rel)

 

Kredit

Bagikan