SG Akan Kembali Hadir dengan Tampilan Baru

user
krsumsel 09 September 2022, 19:16 WIB
untitled

Krsumsel.com - Kondisi Kota Palembang, yang mulai berangsur pulih dari pandemi setelah vakum selama 2 tahunan, kini mulai menunjukkan peningkatan perekonomian nya dan mulai membuat inovasi baru dalam melakukan beberapa usahanya, seperti yang dilakukan oleh Sabin Garden yang berada di Jl. R. Soekamto 88 depan PTC Mall, Kota Palembang.

Hal ini disampaikan Septayulina selaku Manager Operasional SG Hidden Beer, Pempek Beringin dan Rempah Asia "Tempat ini berawal dengan nama Sabin Garden (SG) Resto dan sekarang berganti nama SG Hidden Beer, Pempek Beringin dan Rempah Asia dengan merubah semua penampilan tempatnya secara total" ungkapnya. Jum'at (09/09/22).

Dikatakannya, untuk slogannya sekarang kita seperti mengajak orang untuk makan pempek dengan kalimat *Yuk Makan Pempek*, dengan outlet berlantai tiga dibagi dengan tiga fungsi, lantai satu digunakan untuk makan pempek yang disediakan beragam jenis pempek khasnya makanan Palembang lainnya seperti Celimpungan, Laksan dan Rujak Mie. Serta Rempah Asia yang terdiri dari beragam Aneka Soto, beragam Aneka SOP, beragam Aneka Pindang,

Lebih lanjut dikatakannya, Ada Rempah Asia lainnya, yaitu Menu Nusantara, seperti Nasi Komplik, Nasi Gudeg, Nasi Bakar Komplit, Nasi Tutug Oncom, Sego Madura, Nasi Parutem, Nasi Sambal Tempong, Nasi Ayam Penyet, Nasi Cun Ko Wir, Nasi Samin, Nasi Goreng Kampung, Kwetiaw Goreng Sapi, Kwetiaw Sea Food dan ada juga Aneka Snack seperti Pisang Goreng Keju, French Fries, Sikong Goreng, Mantaw Goreng, Chicken Wing Original, Chicken Wing Samyang, Tahu Gejrot, Cireng Goreng, Sea Food Platter, Lumpia Sayur, Ayam Cabe Kering serta Aneka Minuman Dingin seperti Es Lemon Tea, Lemon Madu, Es Belimbing, Es Kacang Merah, juga Aneka Jus Buah-buahan, Bubur Ketan Hitam dan Bubur Kacang Hijau.

Juga bermacam Aneka Minuman Panas seperti Wedang Jahe, Wedang Madu Goyang, Kopi Jantan dan Tea Lemon Madu.

"Lantai dua adalah ruang untuk bersantai sambil menikmati musik dengan alunan Gitar Akustik sementara untuk lantai tiga merupakan ruang untuk karaoke bagi tamu yang ingin bernyanyi sambil menikmati beragam makan di tempat kami dengan melobi rekan bisnisnya. Yang rencana akan di buka secara resmi pada tanggal 11 September 2022" pungkasnya. (edi)

Credits

Bagikan