Florist Steflowers Versi Korea Hadir Di Kota Palembang

user
Idham Syarief 04 September 2022, 13:49 WIB
untitled

Krsumsel.com - Pertumbuhan ekonomi di Kota Palembang mulai membaik usai mengalami pandemi 2 tahun yang lalu, dengan bangkit dan tumbuh nya beberapa usaha, salah satunya, usaha Florist Steflowers yang Hadir Di Kota Palembang Dengan Versi Korea yang berada di Bendungan (9 Ilir) Kota Palembang.

Seperti diungkapkan Steffi selaku owner Steflowers mengatakan "Saya awalnya suka dengan bunga dan senang kalau dikasih bunga, oleh karena itu saya ingin juga membagikan kesenangan tersebut dengan orang lain dengan mendirikan usaha Florist yang dinamakan Steflowers berada di Jl. Bendungan (9 Ilir), Palembang". Minggu (04/09/2022).

Menurut, Wanita kelahiran Kota Palembang, 24 Agustus 1999 yang mempunyai aktivitas Kerja di DLHK Pemkot Kota Palembang ini, florist yang di bukanya mempunyai ciri tersendiri dari cara merangkainya, yaitu dengan versi rangkaian Korea dan dengan paduan corak warna yang juga berbeda dari usaha-usaha florist pada umumnya.

Lebih lanjut dikatakan, untuk pesanan bunga rangkai ini, bisa di pesan dalam satu hari tapi untuk bunga-bunga lokal dan mempunyai kesediaan bunganya, tapi kalau untuk bunga-bunga luar butuh waktu beberapa hari minimal dalam 1 Minggu sebelum dikirim.

Dirinya mempunyai harapan kedepannya, "Semoga dengan adanya Florist Steflowers hadir di Kota Palembang ini, bisa menjadi pilihan orang Palembang untuk membeli bunga dan bisa lebih dikenal dan berkembang dikemudian harinya" pungkasnya. (edi)

Kredit

Bagikan