Driver Taksi Online Kena Tusuk Dari Belakang

oleh -5.831 views

PALEMBANG, KR Sumsel – Aksi pelaku perampokan taksi online kembali terjadi di Palembang. Kali ini, seorang driver Taksi Online Maxim ditusuk dari belakang, mobil Xenia miliknya dirampas pelaku yang berjumlah dua orang.

Perampokan disertai dipenusukan ini terjadi, pada Jumat (26/6/2020) menjelang dini hari atau sekitar pukul 24.00WIB malam.Korban yakni Felix (39) warga Jalan Veteran Kecamatan, Ilir Timur Timur I Palembang .

Mobil Xenia dengan no BG 1397 OD ini menerima orderan dengan titik penjemputan di Jalan Rajawali Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, dengan tujuan Jalan Kol Dani Efendi, Talang Betutu, Kecamatan Sukarami, sekitar pukul 23.00WIB Jumat (26/2/2020).

Kapolsek Sukarami Palembang Kompol Irwanto didampingi Kanit Reskrim Iptu Hermansah, membenar telah terjadi perampokan terhadap seorang sopir taksi online tadi malam. Namun anggota Buser dengan cepat menangkap kedua tersangka setelah setengah jam beraksi.

“Keduanya tersangka Naufal (24) Jalan. Batubara Kelurahan. 20 Ilir Kecamatan. IT. I Palembang dan Rico (19) Jl. May. Zen Rt.35 Rw.04 Kel. Sungai Selayur Kec. Kalidoni Palembang

Berawal korban menerima orderan dengan titik penjemputan di Jalan Rajawali Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, dengan tujuan Jalan Kol Dani Efendi, Talang Betutu, Kecamatan Sukarami, sekitar pukul 23.30WIB Jumat

“Ditengah perjalanan salah satu tersangka langsung menusuk korban menggunakan gunting yang sudah di siapkan. Tapi korban sempat melawan berhasil melarikan diri, korban menghubungi rekannya meminta bantuan,” terangnya Sabtu (27/6/2020)

Setelah korbanya melaporkan kejadian anggota kami berhasil menangkap kedua di pinggir jalan, setelah mobil milik korban habis bensin di daerah Gasing Banyuasin. Keduanya diamankan ke Polsek Sukarami” tutupnya.

Sementara itu dari keterangan tersangka Naufal mengatakan kalau dia ada masalah dengan istrinya, jadi keluar rumah mengajak Riko keluar. Sudah kepikiran untuk rampok sopir online tapi kawan aku belum tau Samo sekali rencana itu,” kata Naufal .

“Iya pak aku lagi rebut dengan istri, laju aku ngajak Riko keluar rumah untuk jalan-jalan, aku pesan taksi Online sampai di lokasi kejadian aku langsung nujah korban pake gunting yang setiap hari aku bawa untuk jaga-jaga, terus korban aku tusuk di bagian kepala dan perutnya. Tapi korban berhasil selamat kemudian kami Ditangkap Polisi” terangnya. (****)