DPC PDI Perjuangan Adakan Pendidikan Politik untuk Kader

oleh -278 pembaca

OKI, KRSUMSEL.com – Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan mengadakan pendidikan politik kepada kader disetiap PAC nya, di Kantor Cabang di Sukadana Kayuagung OKI Sumsel Rabu (8/12/2021).

 

Pendidikan politik yang dihadiri dari 18 Pac kecamatan tersebut menghadirkan Ketua KPU OKI Dery Siswadi, serta Susanto Ajis SH yang merupakan Waka bidang kaderisasi DPD PDI Perjuangan.

 

Pada pembukaan pelatihan tersebut sambutan ketua DPC PDI Perjuangan Abdianto Fikri, melalui Waka Bidang Pemenangan Pemilu Muhammad Amin, SE.

 

Dalam kesempatan tersebut Amin yang juga ketua Badan Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan, berpesan kepada kader yang mengikuti pelatihan dengan tema “Penyegaran Kader Menuju Pemantapan Organisasi” ini agar dapat diikuti dengan seksama hingga selesai.

 

“Saya harapkan peserta dapat mengikuti sampai selesai, sehingga ada bekal dan menambah pengetahuan tentang perkembangan politik serta mengetahui aturan KPU,” Harapnya.

Ditambahkannya, ini yang dihadirkan narasumber yang berkompeten, yakni ketua KPU OKI, jadi jika ada aturan yang belum dimengerti silahkan bertanya.