Dirgahayu KNPI Ke 48, KNPI Kecamatan Banyuasin III Harus Kompak dan Bersatu di Tengah Pandemi Covid-19

oleh -202 pembaca

BANYUASIN,KRSumsel.com – Di tengah Pendami Covid 19 Memperingati Ulang tahun KNPI Ke – 48, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin berharap seluruh pemuda untuk tetap kompak dan bersatu di tengah Pendemi Covid-19.

Hal ini disampaikan Ketua PK KNPI Kecamatan Banyuasin III, Asyrul Shyani, S.Sos, di wakil bendahara PK KNPI, Hadianto, S.Sos, M,Si dalam pembagian sembako bagi warga yang membutuhkan di masa Pendemi Covid-19.

“Hadianto juga berharap, kepada seluruh pemuda yang ada di kecamatan Banyuasin III, Supaya tetap pencarakan rasa optimisme di tengah-tengah kaum muda kita. Dan harus menjadi teladan dan pelopor untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di tengah masyarakat”. Jelasnya

Bekerja sama,saling mengingati dan selalu mengikuti dan mematuhi mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh Pemerintah Kabupaten Banyuasin.”Tambahnya.

Semoga Covid -19 segera berakhir, KNPI tetap jaya dan pemuda Indonesia tetap maju. Salam Pemuda!,”tutupnya, Hadianto. (Yan)