Direktur Sekaligus Legal PT MB Rawa Bening, Nyaris Tewas Ditabrak Orang Dikenal

oleh -901 pembaca

PALEMBANG,KRSumsel.com – Diduga menjadi korban pengeroyokan, percobaan pembunuhan, percobaan penganiayaan, hingga perbuatan tidak menyenangkan hingga pengerusakan . Membuat Titis Rachmawati (55) melaporkan kejadian yang dialaminya pada Selasa (23/11/2021) di Jalan Tri Tunggal Dusun 1, Desa Mekar Jadi, Kabupaten Muba ke Polsek Sungai Lilin.

 

“Ya kita sudah membuat laporan polisi di Sungai Lilin usai kejadian tersebut,” ujar warga Jalan Kaca Piring Dwikora II, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang ini, Senin (29/11/20221).

 

Pengacara dari Kantor Advokat Titis Rachmawati ini menerangkan bahwa kejadian tersebut terjadi setelah pulang mengecek lokasi sawit yang sering terjadi pencurian milik PT MB Rawa Bening di Desa Bentayan Dusun VI Tritunggal, Kabupaten Banyuasin.

 

“Kejadian itu terjadi usai pengecekan dan hendak pulang ke Palembang sekitar pukul 16.10 WIB di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mobil saya Toyota Fortuner nopol BG 1725 ZX dihadang oleh mobil Toyota Harrier nopol BG 1532 MA,” ujarnya, Senin (29/11/2021).

Direktur PT MB Rawa Bening ini menuturkan, sekita dihadang itulah pelaku yang bernama Diana turun dari mobil dan memukul kap mobil miliknya sebanyak tiga kali dan berhasil melewati hadangan pelaku.

 

“Kami baru berjalan lebih kurang 200 meter tepatnya di TKP tiba-tiba datang lagi satu buah mobil Toyota Land Cruiser nopol BG 1757 JL langsung menghadang mobil saya dan mengakibatkan mobil kembali berhenti,” katanya.