Dimasa PPKM Level 4 Polda Sumsel Bantu 200 Karung Beras Kepada Komunitas Ojek Online 

oleh -358 pembaca

PALEMBANG,KRSumsel.com – Bantuan Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri melalui Dirintelkam Polda Sumsel Kombes Pol Retno Kuncoro Sik kepada pengemudi Ojek Online yang terdampak Covid 19 dimasa PPKM level 4 saat ini, pada Selasa (27/7/2021) malam.

 

Penyaluran program bantuan beras PPKM Tahun 2021 dan sekaligus menempel stiker yang langsung dibagikan oleh Dirintelkam Kombes Pol Retno Kuncoro kepada pengemudi Ojek online.

 

Menurut Dirintelkam Polda Sumsel Kombes Pol Retno Kuncoro kepada awak media mengatakan giat yang dilakukan ini,bentuk perhatian Polda Sumsel kepada pengemudi Ojek online dimasa PPKM Level 4 saat ini dipastikan pendapatan sangat berkurang,maka dari itu bapak Kapolda berinisiatif memberikan bantuan sosial berupa beras kepada komunitas ojek online.

 

 

” Ya bapak Kapolda Sumsel sangat merasakan apa yang dirasakan oleh ojek online saat ini, maka dari itu kita mengajak relawan ojek online dengan membagikan masker dan penempelan stiker di angkringan dan cafe di 17 kecamatan di kota palembang, dimana stiker tersebut menghimbau kepada masyarakat agar tetap Prokes dan waspada dengan Covid- 19 saat ini”ujarnya.

 

 

Polda Sumsel juga, lanjut Kombes Pol Retno mengatakan sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh ojek online dalam membantu pemerintah untuk mencegah dan mengedukasi masyarakat tentang bahaya covid dan menyadarkan masyarakat tentang pentingnya prokes, untuk itu polda sumsel berinisiatif memberikan bantuan berupa 200 paket beras kepada driver ojek online yang terdampak adanya pandemi covid 19 di kota Palembang saat ini”ungkapnya.

 

” Kita sangat apresiasi apa yang dilakukan komunitas ojek online, dimana para ojek online selalu membantu pemerinta dalam bersosialisasi bahayanya virus Covid 19 saat ini, kita juga mengapresiasi kepada komunitas ojek online yang terdampak PPKM level 4 saat ini memberikan bantuan 200 paket beras kepada mereka, semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat”tutup Retno.

 

Sementara itu ditempat yang sama, Zainuri selaku pengemudi Ojek online mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Sumsel yang diwakili oleh Dirintelkam atas bantuan yang telah diberikan kepada komunitas ojek online.

 

” Sekali lagi kami ucapkan atas perhatian bapak Kapolda, kepada komunitas ojek online,kami harap agar pademi Covid saat ini bisa berahir,dan kami bisa mencari nafka seperti biasanya, sekali lagi semoga apa yang telah diberikan kepada kami dapat bermanfaat”tutupnya. (Kiki)