Dimasa Pandemi Covid 19, PAC Projamin Lahat Selatan Bagikan Takjil

oleh -106 views

LAHAT, KRSUMSEL.com -Dimasa pandemi Covid-19 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Projamin Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat Sumsel mencoba berbagi rasa dengan kaum duafa yang ada di Kabupaten Lahat Minggu (17/5.2020).

Adapun pelaksanaan itu digelar dengan membagikan 300 kotak takjil berupa nasi kotak yang diterima oleh para abang becak, abang parkir dan para pemulung yang menjalankan aktifitasnya di masa pandemi Covid -19 ini.

Pembagian takjil ini dilakukan dibeberapa titik antara lain di seputar pasar Lematang Lahat, dilanjutkan menyisir jalan protokol sampai ke depan Pemda Lahat, di depan pemda Lahat para pengurus PAC Projamin Kec. Lahat kembali membagikan taljil kepara pemulung yang ada di depan kantor Pemda Lahat tak jauh dari rumah dinas Bupati Lahat.

Salah seorang pemulung, Wati mengucapkan terima kasih kepada ormas Projamin Lahat yang sudah berbagi dengan memberikan nasi kotak, semoga ormas Projamin semakin maju dan dapat membantu lebih banyak masyarakat yang kurang mampu.

Pantauan dilokasi diakhir pelaksanaan bakti sosial para pengurus Projamin sambangi Posko Covid-19 yang berada di jalan lintas Lahat Pagaralam di Posko inipun Projamin membagikan takjil untuk para petugas posko yang terdiri dari TNI, Petugas Medis, Dishub dan Pol PP. (adi)