Digugat Cerai Lulu Tobing, Bani Masih Pajang Foto Bersama

oleh -56 pembaca

Jakarta, KRSUMSEL.com – Lulu Tobing mengajukan gugatan cerainya terhadap sang suami, Bani Maulana Mulia. Gugatan cerai tersebut masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 18 Mei 2021.

Meski sudah digugat cerai, Bani Maulana Mulia hingga saat ini masih memajang foto kebersamaan dengan Lulu Tobing. Hal tersebut terlihat dari Instagram milik Bani.

Ada momen Lebaran bersama yang masih dilalui dengan Lulu Tobing. Bani juga masih memperlihatkan kebersamaan dengan sang istri kala itu.

“dulu rasanya kok sering banget ya kita mohon maaf lahir & batin.. sebelum puasa mohon maaf lahir & batin.. lebaran mohon maaf lahir & batin.. lebaran haji mohon maaf lahir & batin lagi… tapi ternyata setelah menikah kita berdua memohon maaf lahir & batin ke satu sama lain bisa 5x sehari, rasanya nikmat betul & ngga bosen2 Jadi hari ini kita mohon maaf lahir & batin lagi ya semuanya,” tulis Bani dalam Instagram miliknya.

Tidak hanya itu, Bani juga masih memperlihatkan kebersamaannya dengan Lulu Tobing di postingan berikutnya. Bani masih merayakan hari pertambahan usia Lulu Tobing kala itu.

“All the balloons & baby’s breath in the world are not enough to express my love for you selamat ulang tahun istriku, cintaku seumur hidupku,” papar Bani di akun berikutnya.

 

Postingan itu langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang mengatakan jika hubungan Lulu Tobing dengan Bani adalah pasangan serasi.

“pasangan serasi…ganteng n cantik …Rukun2selalu…..mohon maaff lahir bathin,” ungkap akun rat***.

“Pasangan kesukaan akyuuuuu,” jelas akun jeir****.

“Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir & Batin. Sehat sentausa, bahagia senantiasa,” lanjut akun jehr***.(*)

 

 

 

 

SUMBER