Diduga Meresakan, Belasan Preman Diamankan Satreskrim Polrestabes Palembang

oleh -463 pembaca

PALEMBANG,KRSumsel.com – Diduga belasan orang preman di Kawasan Benteng Kuto Besar (BKB), Pasar 16 Ilir Palembang dan Monpera Palembang terjaring razia rutin oleh Satuan Kriminal Satreskrim Polrestabes Palembang, Jum’at (11/6/2021).

 

Razia yang digelar selama satu jam tersebut berhasil mengamankan belasan orang pria yang diduga preman dan parkir liar.

 

Setelah terjaring razia belasan orang ini digiring langsung ke Mapolrestabes Palembang, sampai di Mapolrestabes mereka dibariskan dan bergilir masuk ke depan ruangan Unit Satreskrim Polrestabes Palembang.

 

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra melalui Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi mengatakan giat kali ini merupakan atensi langsung dari Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra melalui Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi.

 

“Kami melaksanakan rutinitas razia ini untuk mengantisipasi aksi parkir liar, aksi premanisme, narkoba, senjata tajam (sajam) dan gangguan Kamtibmas lainnya,” kata Tri Wahyudi saat ditemui diruangan nya seusai razia, Jum’at (11/6/2021).

 

Dia menambahkan, dalam hasil razia kali ini, pihaknya berhasil mengamankan belasan orang yang diduga preman dan parkir liar.

 

“Selanjutnya mereka akan kami periksa dan dilakukan pendataan. Apabila mereka terbukti melakukan tindak pidana, maka akan kami lanjutkan proses hukumnya,” tutupnya. (Kiki)