Deddy Corbuzier Disomasi soal Penyapu Jalan Tol, Nikita Mirzani Bilang Begini

oleh -108 pembaca

Jakarta, krsumsel.com – Nikita Mirzani mengetahui Deddy Corbuzier mendapatkan somasi dari Propeksos Indonesia. Somasi itu dilayangkan Propeksos Indonesia karena ucapan Nikita Mirzani yang dituding menganggap rendah penyapu jalan tol.
Lantas apa katanya? Nikita Mirzani mengatakan jika sebaiknya tidak usah melayangkan somasi. Ia pun memberikan tantangan.

“Gue sih nggak usah somasi-somasi deh, mendingan laporin (polisi) aja deh langsung. Capek soalnya. Misal lu somasi biar dapat balasan dari kami berdua, gue pun bingung mau ngomong apa,” ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (20/10/2021).

Nikita Mirzani pun bingung dimana saat dirinya dianggap menghina pekerjaan penyapu jalan tol.

“Yang mana yang dibilang merendahkan? Yang mana? Kecuali gue ngomongnya cengengesan gitu baru, ini nggak ada. Muka gue flat, muka om juga Deddy juga flat, jadi nggak ada maksud apapun,” sambungnya lagi.

“Tapi kalau mereka merasa terhina, tersinggung, balik lagi sih ke pemikiran mereka masing-masing,” jelas ibu tiga anak itu.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier mengatakan siap jika masalah ini bakal lanjut ke ranah hukum. Ia merasa somasi yang dilayangkan kepadanya adalah salah alamat dan juga tidak berdasar.

“Iya… Maaf ya saya minta maaf… Salah ternyata pekerja sosial adalah pekerja profesional BERES. tapi kok anda disini terkesan merendahkan penyapu jalan tol ya jadi nya ya di postingan anda ini?!.. Mereka pahlawan.. Kerja profesional.. Di bawah pemrov atau jasa marga.. Bukan tukang minta minta.. Saya nih kalau disamakan sama tukang sapu jalan.. Sih bangga… Resiko tinggi.. Kerja demi masyarakat.. Saya aja di bawah mereka kali jasa nya,” tulis Deddy Corbuzier.

“Oh dan satu lagi.. Yang ngomong tukang sapu jalan tol @nikitamirzanimawardi_172 tapi yang loe somasi.. Gue.. Kan lucu.. Walau gue tetap akan bela nikita sih.. Kalian butuh sosialisasi ttg pekerja sosial.. Bukan somasi trus saya bahas di Podcast jadi bahan sosialisasi.. Sorry Bro,” jelasnya.

“Panjang amat masalah ginian.. Sampe ada surat somasi lagi yang baru hari ini ke saya.. Kan saya udah blg.. LANJUT AJA KE RANAH HUKUM kalau saya di anggap menghina dll.. Udah ya… @propeksos.indonesia Saya banyak kerjaan.. Coba deh sekali kali liat @indonesiapastibisaofficial ikut bantu bantu…Yuk bisa yuk,” tutupnya.(*)

SUMBER