Cerai dari Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani: Tidak Mau Menyesal!

oleh -301 pembaca

Jakarta, krsumsel.com – Kalina Oktarani membuat satu pengakuan soal sudah cerai dari Vicky Prasetyo. Pengakuan itu dikeluarkan Kalina Oktarani saat berbincang dengan Melaney Ricardo dalam Channel YouTube miliknya.
Lantas menyesalkah Kalina Oktarani setelah cerai dari Vicky Prasetyo? Hal ini pun langsung dijawab oleh Kalina Oktarani setelah ditanya mengenai hal tersebut.

“Tidak mau menyesal,” jawab Kalina Oktarani saat ditanya pertanyaan tadi.

Bagi Kalina Oktarani saat memutuskan menikah dengan seseorang, dirinya memang sudah mantap untuk memastikan hatinya. Ia pun mengaku selalu banyak belajar dari semua apa yang sudah diputuskan.

“Karena dia memberikan aku pelajaran yang luar biasa. Dia juga luar biasa banget soalnya,” tutur Kalina Oktarani lagi.

Kalina Oktarani meminta maaf kepada keluarga Vicky Prasetyo dan semua orang karena sampai akhirnya memutuskan untuk berbagi cerita tentang ini.

Menurut Kalina Oktarani inilah saatnya bicara setelah sekian lama diam dan pihak Vicky Prasetyo yang banyak bicara.

“Ya saya minta maaf sebelumnya karena sampai harus bicara mengenai hal ini. Karena dari saya belum pernah bicara, tapi kalau dari sana bicara tersebut,” jelasnya lagi.

Kalina Oktarani juga menyebut jika dirinya tidak mau dan tidak akan menyudutkan pihak siapa pun.

“Aku tidak mau menyudutkan pihak mana pun ya,” tegasnya lagi.

Dalam perceraian kali ini, Kalina Oktarani mengatakan dirinya adalah pihak yang salah.

“Gue yang salah ini, karena gue tidak bisa menjadi istri yang baik dan bagian keluarga yang baik untuk mereka,” tutur Kalina Oktarani.

Tidak hanya itu, Kalina Oktarani juga meminta maaf kepada keluarga Vicky Prasetyo dan Vicky Prasetyo sendiri.

“Gue minta maaf kepada keluarganya, adik-adiknya dan juga beliau karena gue tidak bisa menjadi apa yang mereka harapkan,” tuturnya lagi.

Kabar Kalina Oktarani sudah tidak menjadi istri Vicky Prasetyo ini, pertama kali justru diumumkan oleh dirinya sendiri saat bertemu dengan Ivan Gunawan.

Kalina Oktarani bertemu dengan Ivan Gunawan di salah satu tempat makan di Jakarta. Dalam Instagram Stories miliknya, Kalina Oktarani menyebut dirinya adalah perempuan single.

Kala itu Kalina Oktarani sedang bersama sahabatnya, Denise yang ingin makan malam. Mereka pun bertemu dengan Ivan Gunawan di sana.(*)

 

SUMBER