Camat Banyuasin III Minta Peserta Apel Tingkatkan Kedisiplinan dan Utamakan HK3 Saat Kerja

oleh -94 views

BANYUASIN, KRSUMSEL.com – Net Pelaksanaan Apel Gabungan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (FORKOPIMCAM) Banyuasin III di halaman Kantor Camat. Kamis, (17/09/2020).

 

Dalam sambutannya, Camat Banyuasin III Dra. Yuni Khairani, M.Si memberikan pesan kepada seluruh peserta apel untuk selalu meningkatkan kedisiplinan dan selalu utamakan HK3 dalam bekerja.

 

“Kita semua harus mematuhi jam kerja sesuai edaran yang berlaku, disiplin dimulai dari diri sendiri,” ungkapnya

“Kedepan banyak tugas yang kita emban, baik melalui atasan maupun masyarakat, selalu utamakan Harmonisasi, Komunikasi, Koordinasi dan Konsultasi antar unit di Kecamatan termasuk Polsek dan Koramil,
diharapkan selalu terjalin kekompakan pada kita semua,” ujarnya.

 

Dalam kesempatan Apel Gabungan ini juga dilakukan perkenalan Iptu. Yudhi Cahyono sebagai Kapolsek Pangkalan Balai yang baru, menggantikan AKP Indrowono, SH yang berpindah tugas.

 

Iptu. Yudhi Cahyono mengharapkan kerjasama seluruh pihak yang ada dikecamatan banyuasin Ill agar bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Sekaligus menyampaikan beberapa hal yang menjadi fokusnya kedepan.

 

“Pertama terkait Izin Keramaian, setiap acara hanya diberikan izin sampai pukul 16.00 WIB dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat, kita tidak akan segan-segan membubarkan acara yang berlangsung hingga malam hari sesuai Undang-Undang yang berlaku,” katanya.

“Berikutnya tentang Karhutlah, kami mohon kerjasamanya Bapak/Ibu Lurah dan Kades sampaikan kepada masyarakatnya jangan ada yang membuka lahan dengan cara membakar,” tuturnya.

 

“Jangan sampai ada warga kita yang ditangkap dan dipidana karena tindakannya yang telah melanggar hukum,” jelasnya (Yan)