Bupati Mamuju Serahkan Bantuan ke Masyarakat Pesisir

oleh -100 pembaca

Mamuju, KRsumsel.com – Bupati Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) menyerahkan bantuan beras dan bantuan langsung tunai (BLT) kepada masyarakat di pesisir Kabupaten Mamuju.

 

Bupati Mamuju ST Sutinah Suhardi menyerahkan bantuan itu, di Mamuju, Jumat, dengan memberikan BLT dan beras dalam rangka mendukung program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Kecamatan Tapalang Barat yang berada di pesisir Kabupaten Mamuju.

 

Ia mengatakan, bantuan yang diberikan diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat di tengah pendemi COVID-19 dengan diberlakukannya PPKM oleh Pemerintah.

 

Menurut dia, BLT yang diberikan sebesar Rp900 ribu untuk setiap kepala keluarga (KK) beserta beras 10 kilogram untuk setiap KK.

 

Bupati berterima kasih kepada warga Kecamatan Tapalang Barat yang telah membangun sinergitas yang baik, sehingga terjalin hubungan yang baik masyarakat mendukung program pembangunan di daerah.

 

“Pemerintah di Mamuju akan terus memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat memastikan di masa pendemi ini masyarakat tetap mendapatkan pelayanan terbaik dari pemerintah,” katanya.

 

Kepala Desa Pasabu, Kecamatan Tapalang Barat berterima kasih atas bantuan Pemerintah kepada masyarakatnya yang memang membutuhkan bantuan di tengah pendemi COVID-19.

 

“Terima kasih atas kunjungan Bupati ke daerah kami, dan bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi masyarakat,” katanya pula.(Anjas)