Beri Arahan Kepada Anggota, Kapolres Muba “Turun Gunung” ke Dua Mapolsek

oleh -606 pembaca

MUBA, KRSUMSEL.com – Kapolres Musi Banyuasin AKBP Alamsyah Pelupessy, SH, S.ik, M. Si beserta, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Lantas, Kasat Binmas Dan Kasi Humas melaksanakan kunjungan kerja Ke dua Polsek, di Wilayah Hukum Polres Muba, Jumat, (27/08/21).

 

Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengenal lebih dekat anggota Polsek yang di kunjungi disamping itu sedikit memberikan arahan – arahan kepada mereka agar personil polri bisa melaksanakan apa yang diinginkan oleh polri ini.

 

Setibanya di Polsek, Kapolres langsung memipin apel sekaligus pengarahan.

 

Kapolres Muba dalam wawancaranya mengatakan bahwa setelah dilantik menjadi Kapolres Musi Banyuasin kegiatan pertama yang di lakukannya adalah konsolidasi internal agar mengetahui visi dan misi saya kedepannya yang harus saya laksanakan kepada Jajaran anggota nya agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

 

“saya melakukan kegiatan keluar yaitu melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek yang mana hari ini dilaksanakan di luar kemudian Polsek yang Saya kunjungi Polsek Babat Toman, Polsek Batang hari lekok yang sebelumnya juga empat Polsek dan pospol diantaranya, Polsek Keluang,Polsek sungai lilin, Polsek Tungkal Jaya, Polsek Bayung lincir Dan Pospol telah dikunjungi terlebih dahulu Dan kita juga melaksanakan kegiatan baksos di setiap polsek,” kata Alamsyah

 

Lanjutnya, hal ini di Lakukannya agar bisa mengenal lebih dekat anggota Polsek yang di kunjungi. disamping itu sedikit memberikan arahan arahan kepada mereka agar mereka bisa melaksanakan apa yang diinginkan oleh polri ini.

 

“Yang Saya kunjungi sudah sangat bagus Dan mereka sudah siap baik dari segi SDM sendiri, sarana dan prasarananya. namun ada beberapa yang memang harus kita tingkatkan baik dari segi sarana dan prasarananya termasuk kuantitas maupun kualitasnya, ” beber Alamsyah.

 

Alamsyah Pelupessy ini setelah dilantik menjadi Kapolres Musi Banyuasin juga akan berupaya untuk mengoptimalkan kualitas personil yang telah ada di masing-masing Polsek, bagaimana cara meningkatkan kualitasnya mereka diharapkan bisa bekerjasama dengan stakeholder dan masyarakat yang ada di wilayah kerjanya. (AS/RIL).