Benarkah Rumah Baru Titi Kamal dan Christian Sugiono Senilai Rp 20 M?

oleh -331 pembaca

Jakarta, krsumsel.com – Rumah baru Titi Kamal dan Christian Sugiono belakangan memang menjadi sorotan. Karena rumah baru tersebut terlihat sangat megah dan begitu nyaman untuk dihuni.
Lantas benarkah harga rumah barunya itu seharga Rp 20 miliar? Saat ditanya mengenai hal tersebut, Titi Kamal dan Christian Sugiono enggan menanggapinya.

“Kami sudah lupa lagi harganya. Bonnya sudah nggak tahu ke mana, saya juga nggak mau lihat tagihannya,” jawab Christian Sugiono saat ditemui di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan.

Mendengar jawaban suaminya itu, Titi Kamal langsung tersenyum. Ia pun tidak mau membahas masalah rumah barunya yang mewah itu.

Kabar rumah baru Christian Sugiono dan Titi Kamal ini sebut pertama kali senilai Rp 20 miliar saat Sule datang berkunjung. Sule yang memiliki kesempatan untuk mengunjungi rumah tersebut menanyakan harga rumah itu.

Ultah Anak Titi Kamal dan Christian Sugiono Foto: Instagram @titi_kamall
“Ini harganya puluhan M (miliar) pasti, ada ya Rp 20 miliar?” tanya Sule.

Christian Sugiono pun mengaku lupa dengan berapa persis harga rumah barunya itu.

“Berapa ya? Kalau tanah dicampur tanah, dicampur bangunan, ya lebih dari Rp 20 miliar,” tutur Christian Sugiono.

Dalam Instagram miliknya, Titi Kamal dan Christian Sugiono memang sering memperlihatkan rumah barunya itu. Bahkan saat perayaan ulang tahun kedua anaknya juga dilakukan di dalam rumah.

“Arjuna & Kai birthday Semoga jadi anak yg soleh, berbakti sama orgtua, jadi anak yg baik dan sehat, pintar,” kata Titi Kamal dalam Instagram miliknya.

“Tadinya ragu2 mau adain acara, tp kasian anak2 udah 2th ga rayain bday. Bismillah dengan tes semua tamu dll kita adakan acara. Makasi banget tamu2 yg hadir. Makasih ucapan dan doanya juga temen2 online. Dress & family outfit by: Thank you @velikahartono @velikahillary sudah bela2in bikin bajunya dari Bandung H-1 heheheh suka banget,” sambungnya lagi.

Beberapa teman-teman Christian Sugiono dan Titi Kamal pun sudah mampir dan mengelilingi rumah tersebut. Selain Sule, ada Baim Wong dan Raditya Dika yang mengulas tentang rumah tersebut.(*)

SUMBER