Arya Saloka Nyaris Tikung Pacar Teman

oleh -126 pembaca

Jakarta, KRSUMSEL.com – Jauh sebelum menikah dan memiliki anak, ada perjuangan Arya Saloka untuk mendapat hari Putri Anne. Ia bahkan sampai disebut sudah merebut pacar teman.

Awalnya, Arya Saloka mengaku sudah mengenal Putri Anne, tapi tidak terlalu dekat. Ia kemudian lama tidak pernah bertemu selama setahun.

Arya Saloka menyebut pertemuan dengan Putri Anne terjadi di sebuah lokasi kos. Ia tidak menyewa di situ, tapi kebetulan seorang temannya bertetangga dengan Putri Anne.

“Ketemu lagi juga nggak sengaja karena dia ngekos supaya lebih dekat lokasi lokasi syuting, itu di satu kosan sama temen juga,” ujar Arya Saloka dikutip dari Insert Investigasi.

Arya Saloka kemudian berinisiatif untuk mendekati Putri Anne. Namun ternyata si gebetan sudah lebih dulu menjalin hubungan asmara dengan temannya.

“Ya itu temen gue, awalnya waktu kenal mereka belum pacaran baru temenan doang. Mereka tuh temenan juga, gue nggak tau kalau pacaran, temen gue nggak ngomong,” tambahnya.

Arya Saloka dan Putri AnneArya Saloka dan Putri Anne Foto: Instagram @arya.saloka

Beruntung langkah itu tidak terlalu jauh. Arya Saloka kemudian diingatkan oleh orang lain karena Putri Anne sebenarnya adalah kekasih dari temannya sendiri.

“Waktu pas gue gampang deket dan bergaul sama orang, akhirnya ya dikasih tahu sama temen satu lagi kalau Anne sama ini sudah pacaran gitu,” kata Arya Saloka.

Jodoh memang tidak akan ke mana, Putri Anne putus dengan teman dari Arya Saloka. Sang aktor pun langsung kembali mendekati.

“Karena sering ketemu Ya udah kita berkomitmen. Dari 2015 itu sampai 2017, mau ngapain lagi coba ya sudah akhirnya diajak menikah,” ujar Arya Saloka.

Uniknya, proses itu berjalan begitu saja. Arya Saloka tidak pernah menyatakan cinta untuk berpacaran, sampai akhirnya ia mengajak Putri Anne menikah.

“Nggak ada tembak-tembakan sih, gue bilang kalau mau serius. Terus ya gua di todong aja sama dia, kalau memang mau serius ya udah ayo mau berapa lama lagi begini. Ya gue bilang 2 tahun lagi dan akhirnya menikah tahun 2017,” jelasnya.(dar/pus)

 

 

 

SUMBER