Area Pribadi Maria Vania Bikin Kepo Netizen usai Video Stretching Tayang

oleh -189 pembaca

Jakarta, krsumsel.com – Maria Vania menjadi pelatih stretching dalam konten terbaru di channel YouTube-nya. Video itu pun sudah ramai ditonton.
Maria Vania pertama mengundang Bima Aryo sebagai orang perdana yang dilatih terkait peregangan tubuh. Bima pun terlihat menikmati.

Setelah itu, Maria Vania mengajak Billy Syahputra. Sama seperti Bima Aryo, adik mendiang Olga Syahputra itu merasa keenakan saat di-stretching.

Kepada detikcom, Maria Vania mengungkap imbas yang diterima usai video buka praktik peregangan badan. Presenter olahraga itu mengaku ditanya area pribadinya karena para warganet disebut ingin merasakan hal yang sama dengan Bima Aryo dan Billy Syahputra.

“Banyak banget yang nanya alamat minta di-stretching dan iri sama partner stretching,” ujar Vania.

Maria Vania mengatakan konten Stretching Room-nya bakal kedatangan tamu istimewa. Ia bakal mengunggah konten itu kalau terus-terusan ramai ditonton.

“Ada undang artis lain, ditunggu saja kejutannya,” tutur Vania.

Maria Vania mengaku belajar otodidak terkait masalah stretching. Selain itu, ia juga bertanya ke ahli untuk hal tersebut sebelum mantap mempraktikkan ke orang lain.

“Saya belajar otodidak dan tanya-tanya ke personal trainer di gym, fisioterapi. Belajar dari awal gym 2014, dipraktikin sendiri dan orang-orang terdekat,” kata Vania.

Maria Vania menjelaskan manfaat dari gerakan pemanasan yang ditampilkannya di konten YouTube. Ia mengatakan hal itu bisa memperbaiki postur tubuh dan mengatasi stres.

“Biar otot lebih lentur, badan lebih fleksibel, mengurangi stres, lancarin peredaran darah, memperbaiki postur badan, dan ngurangin sakit punggung,” kata Vania.(mau/aay)

SUMBER