Apes Motor Milik Dosen Digondol Maling di Areal Parkiran Kampus

oleh -368 pembaca

PALEMBANG,KRSumsel.com – Apes apa yang dialami oleh salah satu dosen Universitas di Jalan A Yani, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang,ia harus kehilangan sepeda motor kesangannya saat terpakir di area Universitas.

 

Atas kejadian tersebut, korban berinisial OK (39) warga komplek Tiga Putri Kencana Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin ini melaporkan kejadian ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang, Saptu (22/5/2021).

 

Menurutnya kejadian itu terjadi pada 20 Mei 2020 lalu sekitar pukul 11.22 WIB. “Saat itu saya parkiran motor saya Honda BeAT nopol BG 6825 JAN di area parkir Universitas dalam keadaan terkunci stang,” ujarnya.

 

Kemudian ia masuk ke dalam kampus untuk bekerja. “Sore harinya saat saya hendak pulang motor sudah tidak ada lagi, saya tanya keamanan di sana juga tidak tahu,” katanya.

 

Oleh karena itu korban lantas melihat rekaman CCTV dan didapatkan bahwa motor sudah di ambil orang tidak dikenal. “Saya lihat motor saya diambil orang dari rekaman CCTV sehingga saya laporkan kejadian ini untuk bisa menangkap pelakunya,” ungkapnya.

 

Sementara itu, Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, Kompol M Abdullah,Senin (24/5/2021) membenarkan adanya laporan korban dan anggota SPKT bersama Unit piket Reskrim dan Identifikasi sudah melakukan olah TKP.

 

“Ya benar korban sudah membuat laporan,selanjutnya laporan korban diserahkan ke Unit Reskrim untuk ditindaklanjuti” singkatnya (Kiki)