Antonio Conte Buka Pintu untuk MU

oleh -73 pembaca

Jakarta, krsumsel.com – Antonio Conte disebut-sebut jadi salah satu calon pengganti Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Conte tertarik menangani MU.
Posisi Solskjaer di kursi manajer MU kabarnya terancam menyusul kekalahan telak dari Liverpool. Setan Merah dibantai Liverpool di Old Trafford dengan skor 0-5 dalam lanjutan Premier League, Minggu (24/10/2021) malam kemarin.

Kekalahan dari Liverpool memperpanjang tren buruk MU. Cristiano Ronaldo dkk cuma mendapat satu poin dalam empat pertandingan terakhirnya di Premier League.

Menurut laporan Guardian, sejumlah pemain MU mempertanyakan kemampuan Solskjaer untuk ‘membawa mereka melangkah lebih jauh’. Para petinggi MU juga kabarnya serius mempertimbangkan masa depan Solskjaer.

Baca juga:
Pemain MU Tak Lagi Dukung Solskjaer, Saatnya Conte Datang?
Salah satu nama yang santer disebut bakal jadi pengganti Solskjaer adalah Antonio Conte. Pelatih asal Italia itu memang sedang menganggur setelah pisah jalan dengan Inter Milan pada musim panas lalu.

Masih menurut laporan tersebut, Conte diklaim tertarik untuk menangani MU. Meski demikian, belum ada pembicaraan resmi di antara kedua belah pihak.

Conte biasanya enggan menangani klub mulai di pertengahan musim. Namun, MU jadi pengecualian untuk Conte karena dia menganggapnya sebagai kesempatan yang spesial.

Antonio Conte berpengalaman menangani tim Inggris. Dia pernah melatih Chelsea pada 2016-2018 dan mengantar The Blues juara Premier League di musim pertamanya.(*)

SUMBER