Anggota Satlantas Polrestabes Palembang yang Tertusuk Dirawat di RS M Hasan Bhayangkara

oleh -917 pembaca

PALEMBANG, KRSumsel.com – Adanya insident anggota Satlantas Polrestabas Palembang Sumatera Selatan, menjadi korban penusukan oleh sesorang terduga teroris,yang viral di media sosial. Pada Jum’at (4/5/2021) sore.

 

Peristiwa terjadi di Pos Lalu lintas 418 di Jalan Basuki Rahmat Kecamatan, Kemuning Palembang .

 

Reno saksi mata yang melihat dilokasi kejadian mengatakan, bahwa ada tiga orang anggota sat pol PP yang berjaga di pos lantas tersebut. Menahan pintu kalau ada kejadian penusukan anggota lantas ketika masyarakat mendekat si pelaku marah menyuruh kami agar tidak mendekat saya teroris.

 

“Dia mengatakan jangan mendekat saya teroris,” ungkapnya.

 

Ia menambahkan, kalau kejadian tadi ramai di pos, ada tiga orang anggota satpol PP yang menjaga pos tersebut. Anggota tersebut menahan pelaku penusukan yang sudah terlebih dahulu diamankan anggota.

 

Setelah diamankan di pos ada anggota dari Jatanras Polda Sumsel langsung membawanya.

 

“Setelah diamankan, ada anggota Jatanras Polda Sumsel yang mengamankan pelaku, setelah itu di bawak ke rumah sakit Bhayangkara kemana pelakunya,” ujarnya

 

Sementara dari pantau KRSumsel.com, kondisi anggota Satlantas Polrestabes Palembang Bripka Ridoh saat ini menjalani pengobatan di RS Bhayangkara, setelah mengalami Luka tusukan di leher di kening dan tangan. (Kiki)