Anggota Polda Sumsel Ditangkap Satreskrim Polrestabes Palembang

oleh -4.776 pembaca

PALEMBANG, KRSumsel.com – Bukan hanya kampung narkoba dan Cafe yang digrebek Polisi. Oknum anggota Polri pun disikat kalu bermain narkoba.

 

Hal yang memalukan tersebut terjadi dan menimpa anggota Polri yang berdinas di Polda Sumsel, ia adalah Briptu RP yang tertangkap membawa narkoba jenis Sabu seberat 0,39 gram, di Simpang Charitas Kecamatan IT I Palembang, beberapa hari lalu.

 

Briptu RP yang merupakan anggota Polda Sumsel diamankan oleh Sat Reskrim Polrestabes Palembang, Jumat (2/7/2021).

 

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri didampingi Kasi Propam Polrestabes Palembang Kompol Agustan.

 

“Ya benar, Kita telah melakukan penangkapan anggota yang kedapatan membawa sabu tersebut memang ada,” ujar Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri, Selasa (6/7/2021) saat berkunjung ke Mapolrestabes Palembang.

 

Ditambahkannya, penyidik Propam Polrestabes Palembang masih terus melengkapi berkas perkara ini, “Kita masih melengkapi berkasnya dan masih dalam proses lebih lanjut,” terang Kapolda Sumsel.

 

Hal senada disampaikan oleh Kasi Propam Polrestabes Palembang Kompol Agustan menambahkan berkas pemeriksaan akan dilakukan penyidik Propam Polrestabes Palembang dan kini masih terus berjalan.

 

“Setelah kita lakukan tes Urine anggota RP tersebut positif mengandung narkoba, selain penangan kasus kedinasan Polri, penyidik akan meneruskan ke pidana umumnya,” tungkasnya. (Kiki)