Anggota dan Staf Sekretariat DPRD OKI Jalani Vaksin Tahap II

oleh -79 pembaca

OKI, KRsumsel.com -Puluhan anggota dan seluruh pegawai di Sekretariat DPRD OKI, termasuk unsur pimpinan DPRD OKI kembali menjalani suntik vaksin Covid-19, di Kantor DPRD OKI, Jum’at (28/3/2021).

Pelaksanaan suntik vaksin tahap kedua ini tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Ketua DPRD OKI Abdiyanto menyatakan suntik vaksin tahap kedua ini dilakukan setelah seluruh anggota dan pegawai Sekretariat DPRD OKI menjalani suntik vaksin tahap pertama pada 13 Maret 2021 lalu.

“Ini merupakan ikhtiar kita bersama dalam rangka pencegahan Covid-19 dengan tetap mematuhi prokes dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” tutur Abdi.

Politisi PDIP OKI ini melanjutkan bahwa suntik vaksin Covid-19 ini aman karena sudah berlabel halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Sebelum melaksanakan suntik vaksin Covid-19, seluruh anggota dan pegawai Sekretariat DPRD OKI mengikuti senam sehat.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada petugas Dinas Kesehatan (Dinkes) OKI yang telah memfasilitasi suntik vaksin Covid-19 ini sehingga berjalan dengan baik,” jelasnya.

Dia mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai Covid-19 dengan cara selalu mematuhi prokes Covid-19 dan ikut andil dalam suntik vaksin.(Lilis)