Anak Kandung Gugat Orang Tua, Siapa Benar Siapa Salah Kebenaran Tetaplah Kebenaran

oleh -12.992 views

BANYUASIN, KRSumsel.com – Bagai gayung bersambut perkara anak kandung gugat orang tua soal harta viral dan menjadi perbincangan.

 

Klarifikasi dari pihak penggugat Ibu Kandung Mila katorina, Aprillina
didampingi Kuasa Hukumnya, Achmad Azhari di media menyatakan bahwa niat anak- anak melakukan gugatan selaku anak kandung ingin menyelamatkan harta orang dan minta Angga Julian Aqsa agar mengembalikan orang tua meraka (Nek Daminah) mendapat tanggapan serius.

Nenek Daminah (tergugat) ketika dibincangi awak media di kediaman cucunnya Angga Julian aqsa, jl. KH Sulaiman Kel. kendondong Raye Kec. Banyuasin III, berkomentar seadanya saja dan telihat terpukul. Sabtu (18/7/2020).

 

” Saya jelaskan sebelumnya, keempat anak perempuan saya, sudah dibagikan masing petak tanah,” jelas Ibu Daminah.

 

Menurutnya, sisa tanah yang telah dibagikan berukuran 10 x 50 M, tanah inilah dirinya jual untuk kebutuhan hidup di masa tua dan jompo yang sudah sakit – sakitan.

 

“Lalu tanah tesebut saya jual ke Angga, memang ada yang mau beli tanah tesebut 200 juta, namun pertimbangan dari pada orang lain lebih baik biar murah di julah ke cucu saya angga 100 juta,” urainya.

Ketika ditanya kenapa nenek Damina lebih memilih tinggal dengan Angga, dirinya menuturkan bahwa sejak umur 3 tahun dirinyalah yang mengasuh Angga sebab ibunya telah tiada.

“Jadi Angga ini sudah seperti anak sendiri bukan dianggap cucu dan sudah 4 tahun bersama Angga,” terangnya.

 

Dengan kejadian ini nenek Daminah menolak jika anak – anaknya yang sudah menggugat diri mau menjemput untuk merawat beliau.