Aksi Bungkam Tyas Mirasih Dicecar Isu Jadi Selingkuhan Tengku Tezi

oleh -68 pembaca

Jakarta, krsumsel.com – Tyas Mirasih akhirnya kembali memulai aktivitas di televisi setelah resmi cerai. Tyas Mirasih terlihat menjadi salah satu bintang tamu dalam sebuah acara.
Ditemui di studio Trans 7, Jalan kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/10/2021) malam, Tyas Mirasih tak acuh menanggapi pertanyaan soal kehidupan usai cerai.

Tyas Mirasih yang menggunakan baju biru dongker, terlihat sibuk memainkan ponselnya. Dia pun terus berjalan menuju parkiran mobil dengan langkah yang cepat.

“Sehat alhamdulillah,” jawab Tyas Mirasih singkat tanpa melihat kamera dan pandangannya tetap lurus menuju parkiran mobil.

Ketika dicecar soal isu selingkuh dengan Tengku Tezi, Tyas Mirasih tetap bungkam. Tak ada sepatah kata terucap dari mantan istri Raiden Soedjono itu.

Dia terdengar sedikit berteriak mengucap salam kepada salah satu temannya yang juga ada di lokasi. Ogah bicara soal Tengku Tezi, Tyas Mirasih langsung masuk ke dalam mobil berwarna putih miliknya.

“Dah…. Makasih guys, sehat-sehat ya,” ucap Tyas Mirasih yang langsung masuk ke dalam mobilnya.

Terlihat Tyas Mirasih di dalam mobil itu hanya seorang diri. Dia juga mengendarai sendiri mobil tersebut.

Isu perselingkuhan dengan Tengku Tezi muncul setelah proses cerai Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono berjalan. Keduanya disebut semakin dekat setelah syuting bersama dalam satu produksi film Marley.

Tengku Tezi sendiri diketahui sudah memiliki istri, Danisa Khairiyah, dan anak. Proses pembuatan film Marley ini sendiri dilakukan pada 2020. Jika tak ada aral-melintang, Marley bakal rilis di September 2021.

Diketahui Danisa Khairiyah melayangkan gugatan cerai kepada Tengku Tezi di Pengadilan Agama Medan. Menurut kuasa hukum Tengku Tezi, Nurlaela Bawazier, orang ketiga menjadi salah satu alasan mengapa Danisa Khairiyah melayangkan gugatan cerai tersebut.

“Ada beberapa faktor, tapi faktor orang ketiga yang menyebabkan Danisa sampai akhirnya melayangkan gugatan cerai tersebut,” jelas Nurlaela Bawazier , Sabtu (16/10/2021).

Sedangkan Raiden Soedjono memilih tak berkomentar ketika ditanya hadirnya orang ketiga dalam pernikahannya. Selama sidang cerai berlangsung dan putusan, Tyas Mirasih tak pernah hadir ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Raiden Soedjono dan Tyas Mirasih diputus cerai pada 20 September 2021.(*)

SUMBER