AKP Zanzibar Zulkarnain Jabat Kapolsek Sungai Lilin

oleh -544 views

Muba, KRSUMSEL.com – Bertempat di halaman apel Mapolres Musi Banyuasin (Muba), Kamis (17/09/2020) pagi. Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya, SH, SIK memimpin langsung upacara serah terima jabatan (sertijab) lima Kapolsek dilingkungan Polres Muba.

Sertijab ini sesuai dengan surat telegram Kapolda Sumsel Nomor: ST 1309/IX/KEP/2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan polda sumsel.

 

Adapun ke lima Kapolsek Tersebut ialah. 1. Kapolsek Sungai Lilin yang sebelumnya dijabat oleh AKP Hernando dan digantikan AKP Zanzibar Zulkarnain yang sebelumnya menjabat Kasat Shabara Polres Pagar Alam. 2. Kapolsek Lais yang sebelumnya dijabat AKP Syafarudin dan digantikan Iptu Herman Junaidi, 3. Kapolsek Tungkal Jaya yang sebelumnya dijabat Iptu Rudin kini digantikan Iptu Marwan, 4. Kapolsek Keluang yang sebelumnya dijabat AKP Sapta Eka Yanto kini dijabat Iptu Dwi Rio Andriani, 5. Kapolsek Babat Supat yang sebelumnya dijabat Iptu Indra Weni kini dijabat Iptu Muhaimin.

 

Dalam amanatnya Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya, SH, SIk mengatakan. “Saya ucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas kontribusinya selama menjabat di Polres Muba, ” ujar dia.

 

Sambung Erlin, selamat datang juga bagi pejabat baru. Semoga nantinya dapat menyesuaikan diri di Polres Muba.

 

“Mutasi atau promosi jabatan di lingkungan polda sumsel adalah hal biasa. Guna pembinaan dan pengembangan karir bagi anggota, ” terang dia.

 

“Saya harap kepada pejabat baru agar dapat menyesuaikan diri di Polres Muba. Serta terus menghimbau warga terkait protokol kesehatan guna menekan penyebaran covid 19. Diantaranya menggunakan masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak, ” tutupnya.(AS)