57 Atlet NPC Muba Siap Boyong Medali Ajang Pepaprov Sumsel 

oleh -500 pembaca

MUBA, KRSUMSEL.com – Usai memborong ratusan medali emas di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII Sumsel tahun 2021 dan berhasil menduduki juara runner up, kali ini Kabupaten Muba kembali mengirim sebanyak 57 atlet National Paralympic Committee (NPC) yang akan bertanding di ajang Pekan Olahraga Paralympic Provinsi (PEPARPROV).

 

 

Sebanyak 57 atlet NPC Muba, Senin (29/11/2021) dilepas secara langsung oleh Plt Bupati Beni Hernedi SIP untuk bertanding secara sportif di ajang PEPARPROV Sumsel.

 

 

“Pemkab Muba berkomitmen akan terus memperhatikan atlet-atlet olahraga di Kabupaten Muba tanpa adanya diskriminasi. Oleh karena itu para atlet National Paralympic Committee (NPC) Kabupaten Muba sebanyak 57 orang diikutsertakan pada event kedua kalinya Pekan Olahraga Paralympic Provinsi (PEPARPROV),” ujar Plt Bupati Muba, Beni Hernedi Pelepasan Kontingen Peparprov III Sumsel Kabupaten Muba, Senin (29/11/2021) bertempat di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate.

 

 

Beni mengungkapkan, atas nama Pemkab Muba mengucapkan selamat kepada atlet yang telah terpilih untuk mewakili Muba. Tentu tidak mudah untuk lolos dalam seleksi yang amat ketat, dan hanya sedikit putra-putri terbaik di Kabupaten Muba yang memiliki kesempatan untuk bisa mewakili Muba, agar dapat berlaga dan berjuang demi membela dan menjaga kehormatan Kabupaten Muba.

 

 

“Saya berpesan bahwa untuk mengatur dan mengorganisasikan kontingrn bukanlah pekerjaan yang mudah. Sehingga sangat dibutuhkan koordinasi, komunikasi intensif dan kerjasama tim, serta kekompakan untuk bisa menutupi segala kekurangan yang terjadi demi mensukseskan misi yang diemban,”ujar Beni.

 

Ketua FPTI Sumsel ini juga mengingatkan kepada kepala OPD yang mendapat tugas sebagai pendamping, agar dapat bertugas untuk memperlancar kegiatan transportasi, akomodasi, konsumsi dan tugas-tugas lain yang dibutuhkan dalam Perparprov III Sumatera Selatan.