4 Bulan Direhab, Anji Bebas!

oleh -81 pembaca

Jakarta, krsumsel.com – Empat bulan sudah solois Anji menjalani rehabilitasi di RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat) Cibubur, Jakarta Timur. Kini ia pun telah kembali ke rumah dan berkumpul dengan keluarganya itu.
Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh sang kakak, Erie, saat dihubungi via telepon, Kamis 21 Oktober 2021.

“Sudah (bebas). Kan vonisnya sudah dari Minggu lalu mas. (Bebasnya tadi) Iya mas,” kata Erie.

Melalui unggahan insta-storynya, Erie pun memajang foto bersama sang musisi. Saat ditanyakan perihal pertemuannya dengan Anji, Erie mengaku hanya melepas kangen saja.

“Enggak kok, baru kangen-kangenan,” ungkapnya.

Ia pun menjabarkan jika mantan vokalis Drive itu dijemput oleh sang istri, Wina Natalia, dan saat ini tengah menikmati waktu bersama keluarganya itu.

Selain itu ia juga mengatakan jika Anji tak ingin terburu-buru beraktivitas kembali di dunia musik pasca-kebebasannya itu. Ia ingin rehat sejenak dari dunia musik yang membesarkan namanya.

Anji ketika itu digerebek di studio musiknya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Ia ditangkap seorang diri dengan barang bukti ganja, ekstrak ganja, kertas vapir, dan speaker tempat menyimpan barang terlarang tersebut.

Atas kasus itu Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat menyatakan Anji bersalah menggunakan narkotika golongan satu untuk dirinya sendiri.

“Menjatuhkan pidana terhadap terdakwa Erdian Aji Prihartanto alias Anji dengan menjalani rehabilitasi rawat inap di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Cibubur selama empat bulan dikurangi masa penangkapan serta masa rehabilitasi sementara yang telah dijalani oleh terdakwa,” ujar hakim.

Kemudian majelis Hakim bertanya kepada Anji apakah menerima hukuman yang dijatuhkan. Rupanya Anji menerima.

“Anji majelis menjatuhkan pidana kepada terdakwa dengan pidana rehabilitasi selama empat bulan. Saudara terima?” tanya Hakim.

“Terima, Yang Mulia,” jawab Anji sambil mengangguk.(*)

SUMBER