366 Peserta Ikuti Seleksi PPPK Untuk Kuota Pagaralam

oleh -317 pembaca

PAGARALAM, KRSUMSEL.com – Setelah  dinyatakan memiliki KTP dan dan terdaftar Di DAPODIK, Sebanyak 366 peserta Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), mengikuti seleksi PPPK dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam, yang dipusatkan di SMA Negeri 1 Kota Pagaralam, Senin (13/9).

Sekertaris Daerah ( SEKDA )  Samsul Bahri Burlian yang juga ikut memantau langsung berjalanya seleksi yang berlangsung hari ini, Sekda Kota Pagaralam Samsul Bahri Burlian didampingi Kepala BKPSDM Marendra Oka Wijaya, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Cholmin Heryadi dan dan Kasat Pol PP Mastullah, meninjau pelaksanaan hari pertama.

Sedangkan Dalam pelaksanaannya, pengawasan dijaga ketat anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Pagaralam, serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 secara ketat, bagi peserta seleksi PPPK tidak diperkenankan membawa alat komunitasi dan/atau kamera, dalam ruang ujian.

” total ada 366 peserta yang mengikuti seleksi PPPK, satu sesi itu 55 dan dalam satu hari itu di bagi 2 sesi. Sesi pertama berlangsung pada pukul 07.00 WIB, serta sesi kedua pukul 13.00 WIB, yang berlangsung sejak tanggal 13 – 17 September 2021,” ungkap Panitia Seleksi PPPK Effi Agustiawan.