Penawaran Menarik Dari Hotel Ibis Palembang

oleh
banner DPRD OKI

KRSumsel.com, Palembang – Hotel Ibis Sanggar Palembang berikan beberapa penawaran yang terbaik selama bulan Mai. Salah satunya tawarkan steamboat untuk makan bersama keluarga, kerabat, teman atau rekan kerja dengan harga Rp.300.000 untuk 2 (dua) orang.

Hal ini disampaikan Muhammad Dwiki Andrean selaku Marketing Communication Executive Hotel Ibis Sanggar, Palembang.

“Konsumen dapat menikmati sajian steamboat yang lezat dan 2 (dua) kuah pilihan sup yang hangat dengan rasa autentik, penawaran steamboat dilengkapi variasi isian mulai dari seafood, daging, dan sangat cocok untuk makan bersama pasangan dan keluarga,” ujarnya. Sabtu (25/05/24)

Baca juga: USK dan USM kerjasama Summer School Tambang Berkelanjutan

Dikatakannya, penawaran lainnya, Ibis Palembang Sangar juga menyajikan special All you can Eat Asian Cuisine dengan menu-menu terbaik dari negara Asia. Mulai dari Indonesia, Thailand, Malaysia, Tiongkok, Singapura dan banyak lagi. Dengan harga 150rb nett/orang di setiap malam rabu dari pukul 18.00 wib s.d 21.00 wib.

“Kita dapat menikmati menu-menu terbaik dari negara-negara Asia di Ibis Palembang Sanggar,” tambahnya.

Lebih lanjut dikatakannya, ada juga untuk member All Accor dengan mendapatkan Discount langsung baik yaitu member All Accor Classic sebesar 10% dan Accor Plus 15% untuk paket All You Can Eat – Asian Cuisine maupun Steamboat.

Diakuinya,fasilitas Ibis tiada hentinya, bahkan tamu yang menginap diberikan fasilitas shuttle pada setiap hari Sabtu dan Minggu dengan tujuan ke Palembang Indah Mall berdasarkan dengan jam yang telah dijadwalkan. Ditambah kerjasama dengan Gyukaku Restaurant, Ooma Cafe berupa voucher discount sebesar 15% dan Voucher discount 50% untuk minimum 2 (dua) orang anak, belaku sampai bulan Juli 2024.

“Dan untuk pengunjung Gyukaku Restaurant, Ooma dan Playground Ibis Sanggar Palembang juga akan mendapatkan discount kamar sebesar 5%.” pungkasnya. (edi)